Breaking News:

PEMKO BATAM

Wali Kota Batam Rudi Dinobatkan Jadi The Best Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022

Wali Kota Batam Muhammad Rudi dinilai sebagai pemimpin inspirasif perubahan 2022 berkat kinerja yang selama ini diberikannya kepada masyarakat Batam

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Dewi Haryati
Dok. Diskominfo Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dinobatkan sebagai The Best Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022. Penghargaan diterima oleh Sekretaris Daerah, Kota Batam, Jefridin Hamid, Jumat (24/6/2022) di Jakarta 
BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kembali mengukir prestasi gemilang di tingkat Asia.

Kali ini, Wali Kota Batam itu dinobatkan sebagai The Best Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022.
Penghargaan bergengsi tersebut diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Jumat (24/6/2022).
"Ini kali kedua saya mewakili Pak Rudi untuk menerima penghargaan beliau. Di tangan Pak Rudi, kami memang mengakui banyak perubahan dan masyarakat merasakan dampaknya. Bahkan saat pandemi, beliau memimpin langsung menangani persoalan Covid-19," ujar Jefridin.
Penghargaan ini juga melengkapi penghargaan yang pernah diraih Rudi sebelumnya, yakni sebagai Wali Kota Terbaik di ajang Seven Media Asia Awards.
Rudi dinilai sebagai pemimpin inspirasif perubahan 2022 berkat kinerja yang selama ini diberikannya kepada masyarakat Batam.
Mendapat penghargaan ini, Rudi mendedikasikan capaian tersebut kepada semua masyarakat Batam maupun Kepri.
"Semoga ini akan terus mengangkat nama Batam maupun Kepri," ujarnya.
Ia bertekad, akan terus mendedikasikan dirinya kepada masyarakat demi perubahan ke arah yang lebih baik ke depannya.
"Perubahan demi perubahan sudah terlihat. Kami bertekad, perubahan yang terjadi akan memberikan dampak kesejahteraan kepada seluruh masyarakat," ujarnya.
Di kesempatan itu, Rudi mengatakan, perubahan yang terjadi tak lepas dari dukungan semua pihak termasuk semua masyarakat.
"Mari terus bergandengan tangan, kita bangun daerah lebih baik lagi dan lebih bermartabat," pesan Rudi.
Selain Wali Kota Batam, The Best Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022 juga diraih oleh Wali Kota Semarang, Bupati Kendal, dan Bupati Agam .
Kemudian, peran Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022, di antaranya Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf, Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap Serta Bupati Barito Kuala Noor Noormiliyani.
Untuk diketahui, penyelenggara Seven Media Asia konsisten menggelar penghargaan tingkat Nasional dan Asia.
Penyelenggara juga mengkhususkan diri pada pemberian penghargaan kepada para pelaku pembangunan di berbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.
Para pelaku pembangunan tersebut telah menunjukkan inisiatif dan kreativitas yang inovatif. Sehingga sangatlah tepat dan merupakan hal penting apabila para pelaku pembangunan  memperoleh suatu penghormatan dan pengakuan atas kemampuannya untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia.
Apresiasi dan penghargaan tersebut, merupakan pengakuan tertinggi atas keberaniaan, kesuksesan dan dedikasi dalam menghasilkan berbagai karya dan prestasi di atas rata-rata.
Melalui penghargaan itu pula, para penerima penghargaan akan menjadi sumber inspirasi dan memacu perusaahaan, lembaga, individu serta instansi untuk menghasilkan produk, kinerja maupun inovasi-inovasi baru yang lebih baik. 
Penghargaan juga diharapkan mendorong perusahaan untuk membangun keunggulan bersaing pada tingkat global, menjadi cambuk pelecut untuk berbuat lebih baik, berprestasi lebih bersinar dan menjadi mercusuar bagi kehidupan di sekitarnya. (*/tribunbatam.id/Roma Uly Sianturi)
Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved