Breaking News:

Bank Mandiri Serahkan Satu Unit Shuttle Car, Berkontribusi Tingkatkan Pelayanan Pelabuhan Batu Ampar

Bank Mandiri Area Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menyerahkan satu unit kendaraan shuttle car kepada Badan Usaha Pelabuhan Badan Pengusahaan

ISTIMEWA
Bank Mandiri Area Batam, Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan satu unit kendaraan shuttle car kepada Badan Usaha Pelabuhan Badan Pengusahaan (BUP BP) Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bank Mandiri turut menunjukkan kontribusinya dalam meningkatkan pelayanan di pelabuhan Batam.

Kali ini, Bank Mandiri Area Batam, Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan satu unit kendaraan shuttle car kepada Badan Usaha Pelabuhan Badan Pengusahaan (BUP BP) Batam.

Penyerahan shuttle car ini dilaksanakan di depan pintu masuk Pelabuhan Batu Ampar, dengan serah terima oleh Vice President Bank Mandiri Area Batam Kepri, Agus Kurniawan, bersama Direktur BUP BP Batam, Dendi Gustinandar, Senin (27/6/2022).

Vice President Bank Mandiri Area Batam Kepri, Agus Kurniawan menjelaskan, bantuan satu unit shuttle car ini diberikan kepada pengelola pelabuhan, karena melihat kegiatan operasional pelabuhan kini semakin ramai dan sibuk.

Sejak direvitalisasi, Pelabuhan Batu Ampar semakin diramaikan oleh para pengguna jasa, khususnya yang bergerak di kegiatan usaha bongkar muat barang.

Oleh karenanya, kendaraan shuttle car dinilai sangat dibutuhkan dalam mendukung operasional dan pelayanan bagi pengunjung.

"Kami menilai sangat perlu mendukung pelayanan di Pelabuhan Batu Ampar, terutama bagi pengunjung. Maka setelah berkoordinasi dengan BUP BP Batam, hari ini kami memberikan satu unit shuttle car," jelas Agus.

Bantuan satu unit kendaraan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri Batam, Kepri. Penyerahan ini sekaligus menandakan Bank Mandiri siap mendukung operasional pelabuhan di Batam, serta bermitra dengan BUP BP Batam.

"Ke depannya kami siap mendukung kerja sama dalam rangka mendorong pembangunan di pelabuhan Batam," ujar Agus.

Direktur BUP BP Batam, Dendi Gustinandar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Mandiri.

Menurutnya, bantuan shuttle car ini sangat bermanfaat. Sebab, Pelabuhan Batu Ampar memang membutuhkannya dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa.

Rencananya, shuttle car ini akan digunakan untuk mengangkut pengunjung yang ingin memasuki wilayah Pelabuhan Batu Ampar.

Dengan shuttle car, mobilitas pengunjung menjadi lebih leluasa dan mudah.

"Kami mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Mandiri. Bantuan ini sangat penting bagi kami yang sedang melakukan transformasi menuju pelabuhan moderen," ucap Dendi. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved