Breaking News:

PKP Buka 3 Cabang PKP Store, Semua Proyek Bisa Beli di Sini

Developer Properti PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau yang biasa dikenal dengan PKP telah meluncurkan 3 PKP STORE di Kota Batam.

ISTIMEWA
Seorang Marketing PKP menjelaskan produk Venisian di PKP Store 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Developer Properti PT. Putera Karyasindo Prakarsa atau yang biasa dikenal dengan PKP telah meluncurkan 3 PKP STORE di Kota Batam.

Cabang pertama yaitu PKP STORE OPBC yang berlokasi di Ruko OPBC ( Batam Center, Fly Over Simpang Jam), cabang kedua yaitu PKP STORE ABC yang berlokasi di Ruko ABC (Batuaji, Simpang Basecamp) dan cabang ketiga yaitu PKP STORE Mega Legenda yang berlokasi di Ruko Mega Legenda 2 ( Batam Center)

Ketiga cabang PKP STORE tersebut berlokasi di tempat yang strategis dan sudah sangat dikenal masyarakat Batam, di pinggir jalan utama dan dipenuhi banyak perkantoran, pertokoan dan pusat kuliner. 

"Untuk informasi mengenai proyek PKP yang berada di daerah Batu Aji, Marina, Tiban, Nongsa dan sebagainya, tidak perlu jauh-jauh datang ke lokasi tersebut hanya cukup kunjungi PKP STORE di Ruko Mega Legenda 2 atau OPBC, bagi masyarakat yang berdomisili sekitaran Batam Center, Nagoya, Jodoh, Bengkong dan Baloi," ujar Rio selaku Manager Promosi PKP.

Semua kebutuhan masyarakat tentang produk PKP dapat diperoleh di PKP STORE, karena di sana ada staf yang akan memberikan informasi, konsultasi dan melayani pembelian produk PKP yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen. 

Seluruh cabang PKP STORE buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 09.00 sampai dengan 20.00 WIB.

“Semua proyek kami bisa dibeli di PKP STORE, PKP akan terus berlanjut memberikan kemudahan dan layanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor berikut :

PKP STORE OPBC: 0813 6442 5276

PKP STORE ABC: 0813 6442 5277

PKP STORE MEGA LEGENDA: 0813 6442 5278. (*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved