Breaking News:

Rexvin

Rekrutmen ''Dream Job Festival'', Rexvin Buat Terobosan Lowongan Kerja

Rexvin Properti berupaya melebarkan sayap dengan membuka rekrutmen bagi tenaga kerja baru, serta pengembangan proyek-proyek properti strategis.

ISTIMEWA
Proses rekruitmen ''Dream Job Festival'' dilakukan secara online di laman rexvin.co.id/dreamjob 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Perusahaan Pengembang Properti di Batam, Rexvin, berupaya melebarkan sayap dengan membuka rekrutmen bagi tenaga kerja baru, serta pengembangan proyek-proyek properti strategis.

Sejak proses rekrutmen dibuka secara online, pada Rabu (8/6/2022) lalu melalui http://rexvin.co.id/dreamjob, angka pelamar sangat membludak. Jumlahnya mencapai 640 pendaftar.

Direktur Rexvin, Supriadi, mengungkapkan, bahwa rekrutmen kali ini diselenggarakan spesial, bertajuk "Dream Job Festival". Harapannya, Rexvin dapat memilih talenta-talenta terbaik yang akan ditempatkan di berbagai pekerjaan impian.

Talenta yang diharapkan, adalah mereka yang memiliki karakter baik, serta menjunjung tinggi nilai-nilai utama atau Core Value Rexvin, yaitu PRIDE.

Hal ini sejalan dengan visi Rexvin untuk menjadi mitra bisnis properti dan hospitality terkemuka dan berskala nasional.

"Di Rexvin, kami mengedepankan rasa bangga, semangat untuk terus belajar dan berubah menjadi lebih baik," ujar Supriadi.

Di tengah persaingan properti yang ketat di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) saat ini, Rexvin telah menyiapkan strategi untuk meraih posisi terdepan melalui komitmen untuk selalu memberikan kebahagiaan dalam setiap produk dan layanan.

Saat ini, Rexvin juga tengah merambah media sosial Youtube dan TikTok sebagai sarana berbagi keseruan seputar kehidupan di kantor, ataupun konten-konten informatif. Konten seru ini dapat diakses melalui Youtube resmi "Rexvin Channel", dan TikTok "rexvin.official".

"Tahun 2022 ini, Rexvin tengah bersiap melebarkan sayap," ungkap Supriadi.

Adapun proyek-proyek Rexvin yang telah didirikan sejak awal mula tahun 2010, mencapai total 14 proyek properti yang lokasinya tersebar merata di seluruh wilayah Kota Batam, mulai dari Tiban, Batuaji, Batu Besar, Tembesi, Dapur 12, Nongsa, Batam Center dan Kabil.

"Jika penasaran dengan proyek-proyeknya, silahkan langsung buka website kami saja," tambah Supriadi sambil tersenyum. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved