Breaking News:

Yamaha Alfa Scorpii Batam Kepulauan Riau Gelar Safety Riding di SMK 7 Batam

PT Alfa Scorpii Batam Kepulauan Riau menggelar kegiatan Safety Riding 15 Juni 2022 di SMK 7 Batam. Kegiatan ini untuk memperkenalkan produk baru.

ISTIMEWA
Alfa Scorpii Batam Kepulauan Riau menggelar safety riding di SMK 7 Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Alfa Scorpii Batam Kepulauan Riau menggelar kegiatan Safety Riding pada tanggal 15 Juni 2022 minggu lalu.

Redho selaku Promosi Development Yamaha Kepri mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan Produk terbaru dari Yamaha salah satunya Yamaha Gear 125 serta memberikan Edukasi.

"Safety Riding kali ini berlangsung di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 7 Batam dengan peserta 300 siswa- siswi SMK 7 Batam," ujar Redho, Rabu (15/6/2022).

Ia mengatakan, pada kegiatan tersebut pihaknya memberikan edukasi mengenai Safety Riding untuk keselamatan berkendara di jalan yang aman dan nyaman bagi pengendara.

Tak hanya itu saja, di kegiatan ini sosialiasasi safety riding ini dipandu langsung oleh Polresta Satlantas dan Dinas Perhubungan Kota Batam, rangkaian acara berupa penjelasan standard untuk berkendara dengan baik.

"Ayo dapatkan penawaran menarik dari Yamaha Kepri. Mencari kendaraan yang nyaman dan aman bagi diri sendiri dan juga bagi pengendara, Motor Yamaha Gear 125 bisa jadi pilihan salah satunya," sebutnya.

Untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi yaitu @yamahakepri.

"Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha Kepri," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved