Breaking News:

BP BATAM

Kepala BP Batam Terima Anugerah Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya

Kepala BP Batam dianugerahi tanda penghargaan Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya atas jasanya dalam pengembangan dan pemberdayaan PP Polri di Batam.

ISTIMEWA
Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, mendapatkan anugerah penghargaan dalam rangkaian acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan (PP) Polri ke XXIII Tahun 2022. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id  - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, mendapatkan anugerah penghargaan dalam rangkaian acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan (PP) Polri ke XXIII Tahun 2022.

Penghargaan diberikan oleh Ketua Umum PP Polri, Jenderal Polisi Purnawirawan Bambang Hendarso Danuri, di Grand Ballroom Gedung Tri Brata, Jakarta, Kamis (30/6/2022).

Rudi dianugerahi tanda penghargaan Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya atas jasanya dalam pengembangan dan pemberdayaan PP Polri di Batam.

Penghargaan diberikan kepada Rudi atas inovasi dan semangat juangnya dalam pembangunan di Batam.

"Terima kasih kepada Kepala BP Batam, beliau menjadi almamater kebanggaan kita, yang saat ini memimpin dan membangun Batam. Beliau juga berkontribusi besar memberikan dukungan bagi PP Polri di Batam," ujar Bambang dalam keterangan tertulis.

Selain Rudi, ada tiga tokoh lainnya yang juga menerima penghargaan serupa.

Baca juga: PT Blue Steel Industries Butuh 3.000 Pencaker, Investasi Rp 3,5 Triliun di Batam

Baca juga: Ketua TP PKK Kepri, Dewi Kumalasari Kampanyekan Gemar Makan Ikan

Ketiganya antara lain Imam Sudjarwo, Basaria Panjaitan, dan Edi Yosfi.

Bambang menambahkan bahwa tanda penghargaan diberikan dengan proses evaluasi dan monitoring. Dengan melihat sepak terjang karya nyata dan peran sosial yang berdampak luas bagi masyarakat.

"Kamu mendapat berbagai masukan bahwa Batam progresnya sangat luar biasa. Pembenahan dilakukan ke luar dan ke dalam, kebijakan berdampak positif bagi Batam," tambahnya.

Sementara, Rudi mengatakan bahwa semangat purnawirawan patut untuk diteladani.

"Semangat yang terus berkobar, hidup dan tak lekang oleh usia. Semangat membangun Batam juga mesti kita maknai serupa," ujarnya. (TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nurfadillah)
 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved