Breaking News:

BERITA KRIMINAL

Ibu Ini Serahkan Anaknya ke Polisi Karena Curi Motor, Sebut Takut Kehilangan

Berita kriminal hari ini seorang ibu di Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu menyerahkan anaknya ke Polisi karena takut kehilangan sang anak.

Editor: Eko Setiawan
Dokumentasi Polisi
Tersangka AD (17) saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau. Terduga pelaku berinisial AD (17) itu diserahkan orangtuanya ke polisi karena mendengar kabar rekannya tertangkap dan takut ditembak. 

TRIBUNBATAM.id - Seorang ibu ketakutan karena anaknya mencuri sebuah sepeda motor. 

Karena rasa takut kehilangan anak remajanya, iapun akhirnya berfikir untuk menyerahkan sang anak pelaku curanmor ini ke pihak ke polisian.

Sebab sang ibu sudah mendengar kalau dua orang rekannya sudah ditangkap oleh polisi. Selain itu, dua rekan anaknya tersebut ditembak oleh polisi.

Diketahui, remaja tersebut berinisial AD (17).

Seorang remaja di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel) diserahkan orang tuanya ke Polisi lantaran mencuri sepeda motor.

Terduga pelaku berinisial AD (17) itu diserahkan orangtuanya ke polisi karena mendengar kabar rekannya tertangkap dan takut ditembak.

Akibatnya, warga Jl.Garuda RT 02 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat  ini harus mendekam di sel tahanan setelah terlibat kasus pencurian.

Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Farizal Alamsyah menyampaikan pelaku diserahkan orang tuanya, Kamis (7/7/2022) kemarin.

"Aksi pencurian pelaku terjadi pada hari Kamis (5/5/2022) pukul 15.00 Wib lokasinya di Stadion (tribun) Perbakin Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I," ungkap Farizal pada wartawan, Jumat (8/7/2022). 

Baca juga: Pengurus Pesantren Rudapaksa 5 Santriwati, Beri Uang Tutup Mulut Rp 500 Ribu

Baca juga: Polisi Jepang Cek Rumah Tetsuya Yamagami Penembak Shinzo Abe, Ditemukan Banyak Senjat

Pelaku Icel Bela bersama AD melakukan pencurian dengan cara mengambil motor honda beat T 3711 WQ di samping Tribun Perbakin, saat itu kunci kontak motor korban tertinggal di sepeda motor.

"Saat itu korban bersama temannya bermain dilapangan perbakin Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Selanjutnya motor korban diletakan disamping Tribun pada saat itu korban lupa untuk mencabut kunci kontaknya," ujarnya.

Pada saat itu korban bermain di gedung tribun di lantai selanjutnya dan dari atas gedung korban melihat motornya telah di ambil oleh dua pelaku.

Selanjutnya korban dan rekan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

"Akan tetapi tidak berhasil dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor jenis honda beat T 3711 WQ dan di taksir kerugian Rp.7, 5 juta," ungkapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved