Breaking News:

Bank Mandiri Salurkan Satu Unit Mobil Ambulans untuk Gereja Pantekosta Tabernakel Batam

Bank Mandiri Area Batam, Kepulauan Riau (Kepri) kembali menyalurkan bantuan CSR berupa mobil ambulans untuk Gereja Pantekosta Tabernakel, Sabtu (25/6)

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
ist
Bank Mandiri Area Batam, Kepulauan Riau (Kepri) menyalurkan beragam bantuan tanggungjawab sosial perusahaan (CSR). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bank Mandiri Area Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tahun ini telah menyalurkan beragam bantuan tanggungjawab sosial perusahaan (CSR).

Setelah memberikan bantuan satu unit ambulans untuk Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam beberapa waktu lalu, Bank Mandiri juga menyalurkan bantuan serupa untuk Gereja Pantekosta Tabernakel Batam Kota, Sabtu (25/6/2022).

Bantuan tersebut juga berupa satu unit mobil ambulans yang diperuntukkan sebagai sarana pendukung bagi jemaah-jemaah Gereja Pantekosta Tabernakel Batam, khususnya untuk keadaan medis darurat.

"Setiap tahun, kami Bank Mandiri memang menyisihkan dana untuk kegiatan CSR. Tahun ini sudah ada beberapa tempat yang menerima bantuan, salah satunya Gereja Pantekosta Tabernakel," ujar Vice President Bank Mandiri Area Batam Kepri, Agus Kurniawan.

Satu unit mobil ambulans ini pun telah diserahkan langsung kepada pihak gereja. Adapun kendaraan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti kotak P3K, ranjang portabel dan alat-alat medis lainnya.

Baca juga: Bank Mandiri Serahkan Satu Unit Shuttle Car, Berkontribusi Tingkatkan Pelayanan Pelabuhan Batu Ampar

Pihaknya berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk seluruh jemaah di Gereja Pantekosta Tabernakel. Ke depannya, Bank Mandiri berkomitmen terus menyalurkan bantuan lewat program CSR, untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Batam.

Pendeta Gereja Pantekosta Tabernakel, Timbul Silalahi, pun mengapresiasi inisiatif Bank Mandiri dalam memberikan bantuan kepada gereja. Ia mengakui, mobil ambulans merupakan sarana yang sangat dibutuhkan jemaah gereja untuk digunakan saat kondisi darurat.

"Ini bantuan yang luar biasa. Kami berterimakasih kepada Bank Mandiri, bantuan ini sangat bermanfaat untuk jemaah gereja," ucap Timbul. (tribunbatam.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved