Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

Jasa Raharja Kepri Beri Pengobatan Gratis saat Perayaan HUT Bhayangkari

Jasa Raharja Cabang Kepri bersama dengan Bhayangkari Polda Kepulauan Riau melakukan bakti sosial di Pulau Bertam, Pulau Lingke, dan Pulau Gara

ISTIMEWA
Jasa Raharja Cabang Kepri bersama dengan Bhayangkari Polda Kepulauan Riau melakukan bakti sosial di Pulau Bertam, Pulau Lingke, dan Pulau Gara 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau bersama dengan Bhayangkari Polda Kepulauan Riau melakukan bakti sosial di Pulau Bertam, Pulau Lingke, dan Pulau Gara, Senin 11 Juli 2022.

Bakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkari dilakukan dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Penanggung Jawab Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau yang bertugas dalam kegiatan Bakti Sosial, Irfan Ardiyansah juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Bersama Samsat.

Irfan juga menyampaikan agar masyarakat memanfaatkan keringanan pembayaran pajak yang saat ini sedang dilakukan di Kepulauan Riau.

Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Ibu Since Aris Budiman selaku Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kepulauan Riau dan didampingi oleh Ibu Retno Budi Pranoto selaku Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Polda Kepulauan Riau beserta rombongan berangkat bersama-sama dari Pelabuhan Polairut Batam.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga menjelang sore tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar. 

Pada kegiatan bakti sosial Ibu Since mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dalam menyediakan obat-obat yang dibutuhkan oleh masyarakat sekitar.

Ibu Since juga mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

“Pada kesempatan ini, izinkan kami mengajak kepada Bapak dan Ibu sekalian untuk selalu hidup bersih dan sehat. Mari kita jaga keluarga kita, lingkungan kita dari hal-hal yang akan mencemari sekitar,” kata Since Aris Budiman menambahkan.

Mulyadi, selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dalam wawancara di tempat terpisah menyampaikan kegiatan pengobatan gratis sudah sering dilakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kepri.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan 1 minggu sekali di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, seperti pelabuhan.

Hal tersebut juga menjadi salah satu sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau.

Mulyadi juga menyampaikan apabila ada kegiatan masyarakat yang mengumpulkan banyak masa dan perlu pengobatan gratis dari Jasa Raharja, dapat menyampaikan permohonan ke Kantor Jasa Raharja Batam Center.

Mulyadi pada kesempatan ini juga mengimbau kepada semua masyarakat Kepri untuk berpartisipasi dalam program pemutihan karena untuk tahun-tahun selanjutnya belum tentu diadakan.

Harapannya keringanan yang diberikan oleh Samsat Kepulauan Riau dapat dimanfaatkan secara maksimal. (TRIBUNBATAM.id)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved