Breaking News:

SNL Food Launching Pojok JAJAN CORNER, Dukung Produk Makanan UMKM Lokal Unggulan

SNL Food menyiapkan pojok Jajan Corner untuk memajang produk-produk makanan UMKM unggulan di Kota Batam. Program ini merupakan support ke produk lokal

ISTIMEWA
SNL Food Launching Pojok "JAJAN CORNER" 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - SNL Food kini menyediakan pojok (corner) yang lebih besar dan luas khusus untuk memajang produk-produk makanan UMKM unggulan di Kota Batam.

Toko ritel dan wholesale ternama di Batam ini, kini menjajakan ratusan varian makanan ringan dari vendor-vendor UMKM yang bisa dipilih customer.

Ratusan jenis jajanan ini dapat ditemukan di pojok "JAJAN CORNER", di area dalam SNL Food Market, yang beralamat di Century Park Blok C No 5-6, Batam Center.

"Jadi, customer setia yang belanja kebutuhan bisa sekalian support makanan UMKM lokal yang berkualitas," Operational Online Manager SNL Food Batam, Diana, Rabu (6/7/2022).

Semua makanan produk UMKM yang masuk ke SNL Food Batam sudah melalui uji kualitas (test food) oleh tim SNL Food.

SNL Food menjamin, kalau soal rasa dan kualitas, tentunya jajanan di sini tidak akan mengecewakan.

Diana mengungkapkan, dengan dibukanya sudut jajanan UMKM yang lebih luas, harapannya SNL Food dapat memberikan dukungan terhadap usaha UMKM yang bernilai tinggi tetapi selama ini belum banyak dikenal orang.

"Istilahnya yang kami tawarkan di sini adalah hidden gem aneka jajanan UMKM," tambah Diana.

Di samping pojok jajanan, SNL Food juga memanjakan customer dengan banyak pilihan varian buah-buahan, sayur-sayuran, daging, dan seafood segar.

Semua pilihan makanan dan bahan masakan di SNL Food dijual dalam kualitas bagus dan segar, serta kemasan yang rapi, tetapi harganya masih sangat terjangkau.

Selain itu, SNL Food juga kerap menggelar promo menarik yang bisa dikulik di media sosial Instagramnya @snlfood.batam. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved