Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Penemuan Mayat Pria Mengapung di Karimun, Ada Tali Nilon Melingkar di Lehernya

Penemuan mayat pria mengapung di perairan Karimun ini pertama kali diketahui warga. Saat ditemukan, ada tali nilon yang melingkar di lehernya

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Proses evakuasi mayat pria bernama Acai (50) yang ditemukan mengapung di bawh pelantar kayu di Meral Kota, Kabupaten Karimun, Kamis (14/7/2022). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Penemuan mayat pria paruh baya di bawah pelantar kayu di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kamis (14/7/2022) membuat heboh warga sekitar.

Kapolsek Meral, AKP Erdinal mengatakan, mayat pria itu pertama kali ditemukan warga setempat. Lantas dilaporkan ke polsek terdekat.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos bewarna abu-abu kombinasi lengan warna hijau, celana training panjang warna hitam, dan memakai sandal jepit merek Swallow warna hijau.

Korban ditemukan dalam keadaan mengapung di atas air, posisi telungkup di bawah pelantar kayu setinggi kurang lebih tiga meter.

Adapun identitas mayat itu diketahui bernama Acai (50), pria asal Bangka Belitung, Pulau Bangka.

Baca juga: Penemuan Mayat Bocah Mengapung di Area Perairan Pelabuhan SBP Tanjungpinang

Erdinal mengatakan, penyebab kematian korban diduga karena bunuh diri.

"Korban diduga bunuh diri, saat ditemukan ada tali nilon yang melingkar di leher korban, dengan panjang sekitar empat meter," ujarnya.

Dugaan bunuh diri muncul lantaran terdapat luka memar di bagian leher korban, dan lidah yang menjulur keluar.

Proses evakuasi mayat dilakukan oleh pihak kepolisian dibantu ABK kapal yang ada di lokasi, kemudian dibawa ke RSUD Mumammad Sani Karimun untuk dilakukan visum.

Namun pihak keluarga meminta agar mayat tidak divisum, karena telah ada kesepakan antar marga Tan untuk mengurus jenazah hingga dikebumikan.

"Pengakuan dari rekannya, bahwa korban tidak punya pekerjaan dan tempat tinggal hanya di teras Tekepong, dan korban mengalami gangguan jiwa," ujarnya. (tribunbatam.id/Yeni Hartati)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved