Breaking News:

PT Timah

Bulan Bakti PT Timah Tbk, Masyarakat Kundur Antusias Ikuti Khitan Massal dan Donor Darah

Masyarakat di Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau turut merasakan semarak Bulan Bakti PT Timah Tbk dalam menyambut HUT ke-46 PT Timah.

Ist
Rangkaian semarak Bulan Bakti PT Timah Tbk dalam rangka menyambut HUT ke-46 PT Timah Tbk di Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (18/7/2022). Selain donor darah, 65 anak di sana mengikuti khitanan massal yang berlokasi di Wisma Timah. 

KUNDUR, TRIBUNBATAM.id - Masyarakat di Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) turut merasakan semarak Bulan Bakti PT Timah Tbk dalam rangka menyambut HUT ke-46 PT Timah Tbk yang jatuh pada 2 Agustus 2022 mendatang.

Kegiatan Bulan Bakti yakni donor darah dan khitanan massal di Kundur dilaksanakan di Wisma Timah Kundur, Senin (18/7/2022).

Bulan Bakti PT Timah Tbk ini disambut antusias oleh warga sekitar.

Sebanyak 65 anak ikut kegiatan khitanan massal ini, mereka berasal dari Kecamatan Kundur Barat, Kundur Utara dan juga Kecamatan Kundur.

Salah satu orangtua peserta Khitanan massal Johari dari Kelurahan Sawang menyampaikan sangat senang anaknya bisa mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan PT Timah Tbk.

Baca juga: PT Timah Adakan Program Pembesaran Kepiting di Pulau Stunak, Tingkatkan Ekonomi Nelayan

Ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, sehingga semakin banyak anak bisa mengikuti kegiatan khitanan massal gratis ini.

"Kami dari masyarakat Nelayan sangat senang dengan kegiatan Khitan massal ini. Menurut saya program ini cukup bagus dan dirasakan langsung ke masyarakat," ucapnya dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Senin (18/7/2022).

Sementara Camat Kundur Barat Haidir mengapresiasi PT Timah Tbk yang secara konsisten selalu membantu masyarakat serta memiliki program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat.

"Sehingga kontribusi dari kehadiran perusahaan di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan. Semoga PT Timah Tbk di ulang tahun ke - 46 semakin sukses dan terus berkembang sehingga dapat membantu masyarakat secara berkelanjutan," katanya.

Baca juga: PT Timah Tbk Bantu Perbaikan Pompong Anak Sekolah di Pulau Stunak Karimun

Kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk di Kundur turut dihadiri Wakil Kepala Unit Produksi Anton Saputra.

Kemudian Camat Kundur Barat Haidir, Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Sasmintoro S.H M.H, Kepala Puskesmas Kundur Utara Dwiyono,S.kep dan warga sekitar.(*/TribunBatam.id)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved