Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Pemkab Beri Dukungan ke Politeknik Lingga, Kuliah Perdana Dimulai September 2022

Bupati Lingga Muhammad Nizar dukung kehadiran Politeknik Lingga dalam rangka menyiapkan putra/putri generasi muda untuk mengisi pembangunan ke depan

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
Dok.Pemkab Lingga
Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin saat mengunjungi Kampus Politeknik Lingga 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memberikan dukungan penuh kepada Politeknik Pertanian di Lingga.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasirudin saat berkunjung ke Politeknik Lingga, yang berada di Jalan Perusahaan, Gedung Eks Implasement, Dabo Singkep, Senin (18/7/2022).

Menurut Nizar, kehadiran Perguruan Tinggi di Lingga sangat penting dalam rangka menyiapkan putra/putri generasi muda daerah, untuk mengisi pembangunan di masa mendatang.

"Karena itu kami dengan segala daya upaya sangat mendukung dan menyambut baik kehadiran Politeknik Lingga yang telah resmi beroperasi tahun ini," ujar Muhammad Nizar, saat menemui pengurus Politeknik Lingga saat itu.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasirudin.

Dirinya mengaku akan ikut mempromosikan Politeknik Lingga, yang akan mulai melakukan proses belajar mengajar di tahun ajaran pertamanya tahun ini.

"Masyarakat Kabupaten Lingga dan Kepri pada umumnya pasti sangat terbantu, karena Politeknik Lingga memberikan program beasiswa. Tentu program ini sangat membantu orang tua meringankan biaya kuliah," ujar pria yang akrab disapa Udin ini.

Baca juga: Kerangka Gajah Mina di Museum Lingga Jadi Perhatian Pengunjung, Punya Gading dan Ekor

Di tempat yang sama, Direktur Politeknik Lingga, Greos Sumartana Saragih mengatakan, kunjungan dari Bupati dan Ketua DPRD Lingga tersebut tentunya sangat memberikan citra positif bagi Politeknik Lingga.

Saat ini politeknik itu sudah membuka gelombang kedua pendaftaran mahasiswa barunya.

Politeknik Lingga sendiri sudah menerima 82 mahasiswa baru di gelombang pertama pembukaan pendaftaran.

Gelombang pertama dibuka sejak Mei 2022 yang lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved