Breaking News:

Archipelago Buka Favehotel Pertama di Batam, Pastikan Semua Fasilitasnya Sangat Nyaman

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, membuka hotel terbaru di kota Batam, favehotel Nagoya Batam

ist
favehotel Nagoya Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, membuka hotel terbaru di kota Batam, favehotel Nagoya Batam yang menawarkan kamar yang nyaman yang dilengkapi balkon dan teknologi touchless terbaru di seluruh kamar suitenya.

favehotel Nagoya Batam menyambut puluhan tamu pertama yang berasal dari negara tetangga, yaitu Singapura dan Malaysia.

Penyambutan tersebut termasuk di dalam susunan acara Soft Opening hotel yang digelar pada hari Rabu, 13 Juli 2022 di dalam area hotel.

Terlihat tamu-tamu yang antusias untuk merasakan pengalaman menginap di kamar-kamar hotel yang nyaman.

Mereka disambut dengan meriah oleh tari-tarian adat Melayu yang khas, atraksi silat yang memukau serta pemasangan tanjak secara simbolis.

Acara secara resmi dibuka dengan kata sambutan oleh Yanuwar Dedy Setyawan selaku General Manager.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Norbert Vas, Vice President Business Development Archipelago International seperti Kusrini dari Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kota Batam dan Edi Sutrisno dari Batam Tourism Board.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan sesi ramah-tamah manajemen favehotel Nagoya Batam dengan tamu-tamu undangan.

“Dengan lokasinya yang strategis, favehotel Nagoya Batam menjadi tempat liburan yang sempurna untuk wisatawan bisnis dan liburan yang berencana untuk menjelajahi kota Batam," kata Yanuwar Dedy Setyawan

Favehotel Nagoya Batam memiliki 117 kamar yang bersih dan nyaman yang dilengkapi dengan balkon yang terbagi menjadi dua kategori yaitu faveroom dan fabroom.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved