Breaking News:

Pemkab Karimun

Wakil Bupati Anwar Hasyim Pimpin Rakor Persiapan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Karimun

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim sebut, upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI akan digelar di Tugu Coastal Area dengan prokes ketat

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim pimpin rakor persiapan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di gedung Cempaka Putih, Rabu (20/7/2022). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memimpin rapat koordinasi persiapan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, di Gedung Cempaka Putih, Rabu (20/7/2022).

Dalam rapat itu disampaikan, upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan ini nantinya akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

"Kita akan tetap menggelar upacara HUT RI di Tugu Coastal Area sesuai prokes. Nantinya akan diberlakukan pembatasan peserta 50 persen," ujar Anwar Hasyim.

Dengan begitu, Wakil Bupati Karimun ini berharap agar masyarakat tetap menerapkan prokes terutama masker saat melakukan aktivitas.

"Nantinya kami juga akan menggelar rakor bersama Bapak Bupati Aunur Rafiq terkait konsep yang sudah fix pada akhir Juli mendatang," ujarnya.

Baca juga: Dispar Karimun Dongkrak Wisata, Gelar Gowes Santai Hingga Jajanan Nusantara

Konsep awal pada rakor persiapan HUT RI di antaranya, pemberian penghargaan saat upacara pengibaran bendera Merah Putih, hingga penyerahan remisi kepada narapidana Rutan Karimun.

Rapat yang dipimpin Wakil Bupati Anwar Hasyim ini turut dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten Karimun, dan FKPD Karimun. (TRIBUNBATAM.id / Yeni Hartati)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved