Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Bupati Muhammad Nizar Hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Lingga

Bupati Lingga, Muhammad Nizar ucap selamat atas pelantikan pengurus baru Dewan Dakwah Kabupaten Lingga 2022-2027

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
Dok.Diskominfo Lingga
Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Dakwah Kabupaten Lingga 2022-2027 di Gedung Daerah Daik, Rabu (20/7/2022) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga, Muhammad Nizar menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Dakwah Kabupaten Lingga 2022-202, di Gedung Daerah Daik, Rabu (20/7/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus Dakwah Kabupaten Lingga, Ardiansyah mengatakan, sebagai institusi yang memiliki hubungan kerja dengan kemasyarakatan Islam di Lingga, pihaknya sangat menyambut baik dengan adanya acara pelantikan pengurus Dewan Dakwah.

Ia berharap, pengurus yang dilantik akan semakin solid sekaligus memiliki orientasi tinggi terhadap kegiatan organisasi.

"Insya Allah dakwah Kabupaten Lingga bisa menjalani visi misinya sebagai dakwah Islam Indonesia," ucapnya.

Ia pun mengajak untuk mengembangkan dakwah Islam yang kondusif dan moderat dalam kesatuan NKRI.

Sementara itu, Bupati Lingga, Muhammad Nizar yang juga Ketua Majelis Syuro Dewan Dakwah Kabupaten Lingga, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru.

Baca juga: Penyelam BPCB Sumbar Teliti Lokasi Dugaan Cagar Budaya di Laut Lingga

Ia berharap kepada semua pihak, khususnya pengurus untuk solid dan selalu bekerja sama dalam menjalankan tanggung jawab dakwahnya.

Terbentuknya pengurus baru tersebut, diharapkan menjadi semangat baru dalam berdakwah khususnya di Kabupaten Lingga.

Hal ini lanjutnya, mampu memberikan manfaat untuk kemaslahatan, persatuan dan kesejahteraan umat sehingga mampu mewujudkan Kabupaten Lingga.

“Mari bergotong-royong dan berjabat tangan untuk menjadikan Lingga Jawara,” lanjutnya.

Ketua Dewan Dakwah Provinsi Kepri, Dr. Suryadi mengatakan, bahwa hadirnya DDII sekaligus melantik Dewan Dakwah Kabupaten Lingga ini, membawa visi misi yang diterapkan dalam program-program yang ada.

Hal itu dalam lima fungsi, yaitu mengawal akidah Islam, menegakkan syariah, memperkuat ukuwah, solidaritas dan mendukung penuh keutuhan NKRI sehingga dengan dilantiknya pengurus baru tersebut mampu menjalankan visi misi dengan penuh tanggung jawab.

Adapun pengurus baru Dewan Dakwah Islamiyyah Kabupaten Lingga yang dilantik sebanyak 14 orang.

Turut hadir Ketua TP-PKK Lingga, Maratusholiha, OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, KPU, Bawaslu, dan tamu undangan lainnya. (TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved