Breaking News:

Ikuti Seleksi U18 Bali United, BISA Kirim Pemain Asal Batam

Batam International Soccer Academy mengirim Muhammad Rhaga Al Misri Yulianto untuk mengikuti Seleksi pemain U-18  di salah satu Tim Liga 1 Bali United

ISTIMEWA
Muhammad Rhaga Al Misri Yulianto sedang mengikuti Seleksi Pemain U18 Bali United 

BATAM, TRIBUNBATAM.idBatam International Soccer Academy (BISA) mengirim pemain bernama Muhammad Rhaga Al Misri Yulianto untuk mengikuti Seleksi pemain U-18 di salah satu Tim Liga 1 Bali United.

Remaja asal Batam ini terpilih  dari ratusan Siswa BISA yang mengikuti seleksi di bawah asuhan Coach Ronny Remon. 

Proses seleksi dilakukan sangat ketat. Karena menurut Coach Remon, Bali United memiliki standar pemain yang sangat tinggi.

Oleh sebab itu proses seleksi yang dilakukan menggunakan standar Liga 1 dengan memperhatikan empat hal utama, yaitu technical, individual skills, 
conditioning, serta psikologi pemain.

Berdiri di tahun 2022, Academy BISA membuktikan komitmennya untuk menyalurkan bakat anak-anak asal Batam untuk dapat merasakan atmosfer permainan bola kaki di Liga 1 Indonesia.
 
Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi warga Batam.

Di mana tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mencari Academy Bola Kaki yang langsung bekerja sama dengan Tim Liga 1 Indonesia.

CoFounder BISA Sutanto Tan yang merupakan Pemain Persis Solo asal Batam sangat yakin anak-anak asal Batam memiliki skill di atas rata-rata dalam 
bermain Bola Kaki.

Hanya saja akomodasi untuk mendapat pelatihan serta mengikuti  proses perekrutan untuk menjadi pemain Profesional masih banyak yang perlu di tingkatkan.

"BISA hadir di Batam untuk mengakomodasi hal tersebut. Memberikan pelatihan dengan standard Liga agar anak-anak Batam dapat meraih mimpinya
untuk dapat bermain di Liga 1 Indonesia " kata Sutanto Tan.

Saat di hubungi Tribun Batam Sutanto menyebutkan bahwa beliau juga besar di Batam dan merasakan apa yang di rasakan oleh anak-anak yang ada di kota Batam.

Oleh sebab itu beliau siap menjembatani anak yang memiliki kemampuan dan kemauan yang kuat untuk menjadi pemain bola profesional sehingga dapat mengharumkan nama Kota Batam ataupun Kepri di tingkat sepak bola Nasional ataupun tingkat Internasional.

Selain U18, BISA bekerjasama dengan Bali United untuk melakukan seleksi pembinaan pemain U-14, dan U-16.

Setiap pemain yang memenuhi standar akan dikirim untuk mengikuti proses seleksi di Bali United.

"Saat ini kita sudah bekerja sama dengan Bali United, kedepan tidak menutup kemungkinan BISA akan bekerja sama dengan beberapa Tim di Liga 1 Indonesia, " kata Sutanto Tan. (*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved