Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Pemkab Bintan Dapat Penghargaan BKN, Juara Dua Perencanaan Kebutuhan Kepegawaian

Pemkab Bintan dapat penghargaan BKN sebagai juara kedua kategori perencanaan kebutuhan, dan mutasi kepegawaian saat Rakornas Kepegawaian di Batam

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
Dok.Diskominfo Bintan
Pj Sekda Bintan, Ronny Kartika dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan, Edi Yusri saat menghadiri Rakornas Kepegawaian se-Indonesia yang digelar di Marriott Hotel Harbour Bay, Kota Batam, Kamis (21/7/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Raih juara kedua, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bintan.

Penghargaan diberikan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian se-Indonesia yang digelar di Marriott Hotel Harbour Bay, Kota Batam, Kamis (21/7/2022).

Pj Sekda Bintan, Ronny Kartika menuturkan, penghargaan yang diberikan sebagai juara kedua kategori perencanaan kebutuhan, dan mutasi kepegawaian pada pemerintah kabupaten wilayah barat tipe kecil.

"Dengan adanya penghargaan yang diberikan ini menjadi tolak ukur untuk bekerja lebih keras lagi ke depannya," terangnya.

Ia melanjutkan, hal ini juga dapat memacu pemerintah daerah dalam usaha untuk terus meningkatkan kualitas aparatur sipil negara (ASN), agar para ASN Bintan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga: Kadisbudpar Bintan Arief Sumarsono Ungkap Cara Bangkitkan Pariwisata Bintan

"Ini juga dapat dijadikan acuan bagi Pemda untuk bekerja keras lagi guna mencapai keberhasilan pemerintah daerah, khususnya lagi dalam manajemen kepegawaian," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan, Edi Yusri menambahkan, prestasi yang didapat diraih berkat kerjasama seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan.

Edi berharap agar prestasi yang didapatkan, dapat dijadikan semangat untuk lebih dapat meningkatkan pengelolaan kepegawaian yang dilakukan oleh BKPSDM Bintan.

"Ini juga menyatakan bahwa beberapa program kegiatan yang dilakukan selama ini, telah menunjukkan hasil, khususnya lagi dalam memperbaiki manajemen ASN di Kabupaten Bintan," tutupnya.(*/tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved