Breaking News:

Ascott Indonesia Gandeng Atome Hadirkan Fitur Staycation Now, Pay Later

The Ascott Limited, menjalin kerja sama untuk mendukung layanan digitalisasi melalui fasilitas pembayaran non-tunai tanpa kontak di seluruh

ist
The Ascott Limited (Ascott), menjalin kerja sama untuk mendukung layanan digitalisasi melalui fasilitas pembayaran non-tunai tanpa kontak di seluruh jaringan hotel Ascott Indonesia dengan Atome 

TRIBUNBATAM.id - Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), menjalin kerja sama untuk mendukung layanan digitalisasi melalui fasilitas pembayaran non-tunai tanpa kontak di seluruh jaringan hotel Ascott Indonesia dengan Atome, penyedia layanan belanja-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) terkemuka di Asia yang telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya, yakni: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, Jepang, dan Tiongkok Raya.

Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk berkualitas dengan metode pembayaran belanja sekarang bayar nanti, tanpa DP, serta cicilan 0 persen.

Sejak pandemi global, fasilitas pembayaran non-tunai tanpa kontak menjadi trend dan semakin popular diberbagai kalangan dan industri, tidak terkecuali bagi industri perhotelan.

Hal ini semakin diperkuat dengan adanya himbauan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia untuk mendorong proses digitalisasi di Indonesia khususnya di industri pariwisata. 

Sebagai bentuk dukungan nyata terhadap pembayaran digital cashless, Ascott Indonesia menjalin kolaborasi dengan Atome dengan konsep Staycation Now Pay Later (menginap sekarang, bayar kemudian) guna memfasilitasi pembayaran digitalyang aman, praktis pada jaringan Hotels dan Serviced Residences The Ascott Limited – Indonesia Cluster yang tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia. Ascott Indonesia merupakan jaringan hotel pertama yang bekerja-sama dengan Atome dengan fitur pay later.

Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina, mengatakan: “Menyediakan fasilitas pembayaran dalam bentuk cashless dan contactless merupakan salah satu bagian dari programAscott Cares, komitmen kami terhadap kesehatan, kebersihan, dan keberlanjutan.

Kami senang dapat berkolaborasi dengan Atome dan memberikan nilai tambah bagi tamu kami.

Dengan kerja sama ini, setiap transaksi di jaringan Hotels & Serviced Residences milik Ascott oleh pengguna Atome, kini dapat dijadikan cicilan dengan bunga mulai dari 0 persen dan tenor cicilan yang dapat diatur hingga 12 bulan.”

Dalam rangka kolaborasi Ascott dan Atome, para pelanggan dapat menikmati diskon 10 persen hingga 300 ribu rupiah dengan minimal transaksi 500 ribu rupiah untuk setiap pemesanan kamar di jaringan Hotels dan Serviced Residences The Ascott Limited – Indonesia Cluster sampai periode waktu tertentu.

Richard Haris, Head of Marketing Atome Indonesia menyampaikan, “Peluncuran kerja sama antara Atome Indonesia dengan The Ascott Limited (Ascott), salah satu jaringan Serviced Residence dan hotel berskala internasional merupakan perjalanan yang baru dan menyenangkan bagi kami.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved