Breaking News:

JADWAL VAKSINASI COVID

INI Lokasi dan Gerai Vaksin Booster di Batam, Termasuk di Mall dan Pelabuhan

Vaksin booster menjadi syarat perjalanan menggunakan transportasi darat, laut dan udara. Bagi yang belum vaksin, segera cek lokasinya sekarang.

ISTIMEWA
Warga Batam mengikuti vaksinasi di Grand Batam Mall beberapa waktu lalu. Pemko Batam menyediakan gerai vaksinasi di beberapa lokasi, segera cek bagi Anda yang ingin vaksin booster. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pemerintah Kota (Pemko) Batam masih menggesa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Batam.

Satu diantaranya dengan membuka gerai vaksin.

Terlebih saat ini vaksin booster menjadi syarat perjalanan menggunakan transportasi darat, laut dan udara.

Ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia termasuk Batam dan Kepulauan Riau.  

Bagi Anda yang ingin vaksin booster, berikut lokasi gerai vaksin Covid-19 di Batam:

  • Grand Batam Mall yang menyediakan 300 dosis vaksin, dengan petugas yang melayani dari Puskesmas Galang. Mulai beroperasi dari pukul 10:00-14:00 WIB.

Baca juga: Yuk Ikut Vaksin, Ini 10 Lokasi Vaksinasi di Tanjungpinang pada Senin 25 Juli 2022

Baca juga: Cara Cek Lokasi Vaksin Booster dan Daftar secara Online dengan Mudah

  • Lapangan Futsal SP Plaza yang menyediakan 300 dosis vaksin, dengan petugas yang melayani dari Puskesmas Sei Langkai. Dimana beroperasi mulai pukul 09:00 hingga selesai. 
  • Mal Botania menyediakan 300 dosis vaksin, dengan petugas yang melayani Puskesmas Kabil, mulai beroperasi dari pukul 09:00 hingga selesai.
  • Pelabuhan Telaga Punggur juga menyediakan 300 vaksin, dengan petugas yang melayani Puskesmas Sambau, dan mulai beroperasi dari pukul 08:00-16:00 WIB.
  • Bandara Hang Nadim menyediakan 300 dosis vaksin, dengan petugas yang melayani dari Puskemas Kabil, dan mulai beroperasi dari pukul 07:00-14:00 WIB.
  • Pelabuhan Sekupang yang menyediakan 300 dosis vaksin, dengan petugas yang melayani dari Puskesmas Mentarau, dan mulai beroperasi dari mulai pukul 06:00-14:00 WIB. 

“Gerai-gerai vaksin melayani masyarakat yang berusia di atas 18 tahun,” ujar Kepala Dinas Kesehatan, Didi Kusmarjadi, Senin (25/7/2022).  (*)

 ( TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved