Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

Jasa Raharja Kepri Ikut FGD Pengumpulan Data Primer Buku Potret Keselamatan Lalu Lintas

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi, menghadiri kegiatan Forum Group Dicussion (FGD) dalam Rangka Pengumpulan Data Primer

ist
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi, menghadiri kegiatan Forum Group Dicussion (FGD) dalam Rangka Pengumpulan Data Primer untuk Pengembangan Materi Buku Potret Keselamatan Lalu Lintas Di Indonesia Edisi Ke-6 Tahun 2022 pada hari Senin (25/7) di Hotel Best Western Panbil, Batam 

TRIBUNBATAM.id – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi, menghadiri kegiatan Forum Group Dicussion (FGD) dalam Rangka Pengumpulan Data Primer untuk Pengembangan Materi Buku Potret Keselamatan Lalu Lintas Di Indonesia Edisi Ke-6 Tahun 2022 pada hari Senin (25/7) di Hotel Best Western Panbil, Batam.

Kegiatan FGD tersebut mengusung tema “Strategi Stakeholder Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Dalam Penjamin Terlaksananya Pelayanan Masyarakat Dalam Era Transisi Pandemi Menuju Endemi T.A. 2022”.

Tujuan pelaksanaan kegiatan FGD tersebut yaitu untuk melaksanakan diskusi dengan forum lalu lintas tentang permasalahan lalu lintas dan angkutan jalan serta terkumpulnya data primer untuk pengembangan materi buku potret keselamatan lalu lintas.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Direktur Lalu Lintas Polda Kepri yang diwakili oleh Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Kepri, AKBP Fillol Praja Arthadira, S.H., S.I.K, beserta jajaran, Kepala Sub Direktorat Tatib Ditgakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Herri Rio Prasetyo, S.I.K beserta jajaran Tim Korlantas Polri.

Kegiatan FGD sendiri diawali dengan Sambutan Kakorlantas Polri sekaligus pernyataan pembukaan FGD oleh Kepala Sub Direktorat Tatib Ditgakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Herri Rio Prasetyo, S.I.K. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan FGD yang terdiri dari pemaparan materi dari beberapa instansi, termasuk salah satunya Jasa Raharja, antara lain yaitu Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Bapak Junadi, S.E,. M.H, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Bapak Hasan S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, yang diwakili Dr. Ius Risanti, dan Kepala Dinas Bapeda Provinsi Kepri, Drs. Teddy Mar serta paparan dari Pakar Transportasi Universitas Indonesia, R Jachrizal Sumabrata, Ph.D.

“PT Jasa Raharja secara penuh memberikan dukungan dalam penyusunan Buku Potret Keselamatan Lalu Lintas Tahun 2022. Jasa Raharja siap membantu dalam penyediaan data dalam penyusunan Buku Potret Keselamatan Lalu Lintas sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan maksimal.” ucap Mulyadi.

PT Jasa Raharja sebagai pelaksana Undang-Undang No 34 Tahun 1964 senantiasa berkoordinasi dan bersinergi dengan Korlantas Polri dalam penangangan kecelakaan lalu lintas jalan salah satunya dengan penggunaan IRSMS Korlantas Polri yang sudah terintegrasi dengan sistem pelayanan digital di Jasa Raharja. Jasa Raharja berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dalam rangka pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat.(*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved