Breaking News:

PROMO DI BATAM

One Avenue Batam Mulai Topping Off Tower Pertama South Condo

Pembangunan South Condo One Avenue Batam yang turut didukung perusahaan konstruksi Totalindo Eka Persada, telah capai 50 persen. Topping off Senin

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Hening Sekar Utami
Seremoni topping off apartemen South Condo One Avenue Batam, Senin (25/7/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kompleks hunian mewah di kawasan Sei Panas, Kota Batam, One Avenue Batam, telah resmi memulai proses topping off atau pemasangan atap, pada tower kondominium pertamanya, yakni South Condo, Senin (25/7/2022).

Head of Sales and Marketing One Avenue Batam, Gloria Yang mengungkapkan, kemajuan pembangunan South Condo yang turut didukung perusahaan konstruksi Totalindo Eka Persada ini, kini telah mencapai 50 persen.

"Hari ini kami sudah melakukan prosesi topping off. Sejauh ini progres sudah 50 persen, 16 lantai struktur sudah tutup atap," jelas Gloria.

Seusai pelaksanaan topping off, nantinya One Avenue Batam akan melanjutkan pembangunan dengan melengkapi interior dan renovasi South Condo. Serah terima unit apartemen diperkirakan pada akhir tahun 2023 mendatang.

"Selebrasi topping off ini menjadi wujud komitmen One Avenue Batam dalam merealisasikan hunian impian para customer," ujar Gloria.

Fasilitas di South Condo ini sangat lengkap dan kualitasnya berstandar hotel bintang empat. Di lantai 1-2, terdapat tempat untuk kafe dan restoran, lalu lantai 3-4 dikhususkan untuk loft atau soho yang dapat difungsikan sebagai kantor, studio, klinik, atau pun tempat tinggal.

Kemudian, apartemen kondominium berada di lantai 5-12, dengan jumlah di satu lantainya ada 18 unit apartemen beragam jenis, yakni apartemen satu kamar (bedroom), dua bedroom, hingga tiga bedroom. Selanjutnya, di lantai teratas, terdapat dua unit penthouse.

"Penjualan saat ini sudah 25 persen lebih, ada customer dari Malaysia, Singapura dan Jakarta, serta buyers terdahulu. Kami melihat, antusias masyarakat terus meningkat," ujar Gloria.

Baca juga: South Condo One Avenue Batam Gandeng 3 Pemegang Merek Terbaik

Ia mengatakan, unit apartemen yang paling banyak terjual di South Condo sejauh ini adalah unit apartemen two bedroom. Unit-unit yang ditawarkan One Avenue Batam juga semakin dilirik Orang Asing dari berbagai negara.

Jumlah peminat mancanegara semakin meningkat, terutama sejak border dibuka pada Juni 2022.

Selain kualitas bangunannya yang terbuat dari material terbaik sehingga kokoh, interior apartemen South Condo juga dilengkapi dengan fasilitas sanitasi, set toilet, eskalator dari brand terbaik asal Jerman.

Gloria menambahkan, apartemen One Avenue Batam benar-benar menyerupai hotel berbintang empat.

Unit apartemen di sini sangat cocok untuk investasi. Sebab, selain karena fasilitasnya lengkap, One Avenue Batam juga terletak di lokasi dan pulau yang strategis.

Kota Batam, menurutnya, sering menjadi tempat persinggahan atau pun tempat usaha para pendatang dari dalam maupun luar negeri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved