Breaking News:

Yamaha Kepri Berikan Promo Khusus Gear 125 dalam Final ''Yamaha E-Sport''

PT Yamaha Alfa Scorpii Kepri mengadakan final ”Yamaha E-Sport” yang diikuti oleh delapan sekolah SMA sederajat di Batam.

TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
PT Yamaha Alfa Scorpii Kepri menggelar final ”Yamaha E-Sport” yang merupakan kegiatan atau wadah perlombaan bertema game yang telah rutin dilakukan Yamaha Kepri. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Yamaha Alfa Scorpii Kepri mengadakan final ”Yamaha E-Sport” yang merupakan salah satu kegiatan atau wadah perlombaan bertema game yang telah rutin dilakukan oleh Yamaha Kepri.

Kegiatan ini diikuti 8 sekolah SMA sederajat di Kota Batam.

”Perlombaan Yamaha E-Sport yang sudah berlangsung dari 23 sampai 24 Juli 2022. Selain Final Yamaha E-sport, Yamaha juga mengadakan pameran motor tipe Gear 125, M3, dan all New Nmax yang dimana para pengunjung yang melakukan pembelian motor pada pameran langsung dapat potongan harga sebesar 100 ribu,” sebut Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Sabtu (23/7/2022).

Ia menerangkan bahwa dari total peserta event ada 75 tim Juni lalu.

Dan, pada final ini dimenangkan oleh SMK Ibnu Sina yang berhak membawa pulang piala bergilir dari Yamaha.

Selain melakukan final perlombaan Yamaha E-Sport, Yamaha juga memberikan acara hiburan yaitu akustik dan perfomance dance yang membuat final Yamaha E- Sport di One Mall berlangsung meriah. (*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved