Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Bupati Wan Siswandi Sambut 46 Jemaah Haji Natuna di Batam dengan Makan Bersama

Bupati Natuna Wan Siswandi gelar makan bersama dengan 46 jemaah haji asal Natuna yang tiba di Batam dari Tanah Suci, Selasa (26/7) malam

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
Dok. pribadi Bupati Natuna Wan Siswandi untuk Tribun Batam
Bupati Natuna Wan Siswandi makan bersama dengan 46 jemaah haji asal Natuna di Restoran Wey Wey Batam, Harbourbay Batam, Selasa (26/7/2022) malam. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut kedatangan 46 jemaah haji asal Natuna saat tiba di Kota Batam, Selasa (26/7/2022).

46 jemaah haji asal Natuna itu tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 1 Debarkasi Batam yang membawa 449 orang dan mendarat di Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Selasa 26 Juli 2022 sekira pukul 13.10 WIB.

Jemaah Kloter 1 Debarkasi Batam ini bertolak dari Bandara Jeddah pada Senin, 25 Juli 2022, waktu setempat dengan menempuh perjalanan selama 9,5 jam.

Pada kesempatan itu, Wan Siswandi mengucap rasa syukur atas kedatangan puluhan jemaah haji asal Natuna dengan selamat.

"Alhamdulillah, masyarakat kita telah kembali ke Tanah Air dengan selamat semuanya dan tak kurang suatu apapun dari mereka," kata Wan Siswandi.

Baca juga: Semua Fraksi DPRD Natuna Sepakat Ranperda LPP APBD 2021 Disahkan Jadi Perda

Meluapkan rasa syukur dan gembiranya, Wan Siswandi pun menggelar makan malam bersama bersama seluruh jemaah haji Natuna di Restoran Wey Wey Batam, Harbour Bay.

"Semoga seluruh rangkaian ibadah yang mereka lakukan selama di Tanah Suci Mekah diterima oleh Allah SWT, dan menjadi haji yang mabrur," ujar Wan Siswandi.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Nasoha mengatakan, selanjutnya rombongan jemaah haji akan kembali terbang menuju Natuna menggunakan pesawat Nam Air pada besok, Kamis 28 Juli 2022.

"Setelah tiba di Ranai juga dilakukan acara penyambutan di Masjid Agung Natuna," kata Nasoha.

(Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved