Breaking News:

DISKOMINFO KEPRI

Kemeriahan Peringatan Hari Anak Nasional dan Harganas Tingkat Provinsi Kepri

Peringatan Hari Anak Nasional dan Harganas tingkat Kepri 2022 diisi dengan pertunjukan anak. Dari drama komedi, permainan musik hingga sosialisasi

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Endra Kaputra
Bunda GenRe Kepri, Dewi Kumalasari menerima lukisan dari seorang anak yang turut didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Kepri, Rohina, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Any Lindawaty, Rabu (27/7/2022) saat peringatan Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Kepri 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kemeriahan peringatan Hari Anak Nasional dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) digelar di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (27/7/2022).

Sebelum memasuki pintu aula, delapan stand bazar terlihat menjual produknya masing-masing. Mulai dari kuliner hingga kerajinan-kerajinan, ada juga stand konseling anak.

Bunda GenRe Kepri, Dewi Kumalasari, Kepala Perwakilan BKKBN Kepri, Rohina, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Any Lindawaty menyempatkan untuk melihat satu-persatu stand bazar.

Berbagai pertunjukan anak pun ditampilkan. Mulai dari drama komedi, permainan alat musik, sosialisasi stunting, hingga bernyanyi, serta berjoget bersama.

Tidak hanya itu, juga ada dilakukan penandatanganan komitmen bersama untuk pencegahan stunting dan perlindungan anak.

Dari Forum Anak Kepri, menyampaikan permintaan kepada Pemerintah Provinsi untuk lebih peduli terhadap anak dan lingkungan.

Baca juga: Hari Anak Nasional 2022, 33 Napi Anak di Kepri Dapat Remisi, Dua Orang Langsung Bebas

Ada pula pemberian penghargaan kepada pihak-pihak yang peduli akan anak dan perempuan.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Any Lindawaty dalam laporannya menyebutkan, bahwa peringatan Hari Anak dan Hari Keluarga Nasional ini dilakukan dalam berbagai kegiatan.

"Kegiatan yang dilakukan mulai dari aksi sosial, kegiatan pelatihan, dialog interaktif, hingga pemberian penghargaan," sebut Any.

Kepala Perwakilan BKKBN Kepri, Rohina berharap, Harganas tahun ini menjadikan keluarga di Kepri tauladan dan menjadikan anak-anaknya berkualitas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved