Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Bupati Wan Siswandi Sambut Kedatangan 46 Jemaah Haji di Masjid Agung Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi kembali menyambut kepulangan 46 jemaah haji di Masjid Agung Natuna. Ia bersyukur jemaah pergi dan pulang selamat

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forkopimda Natuna dan keluarga jemaah menyambut kedatangan 46 jemaah haji asal Natuna di Masjid Agung Natuna, di Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (28/7/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Puluhan jemaah haji asal Natuna tiba di Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (28/7/2022).

Kedatangan 46 jemaah haji ini langsung disambut Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Forkopimda Natuna dan keluarga jemaah di Gerbang Masjid Agung Natuna, Kompleks Natuna Gerbang Utaraku.

Tampak jemaah saling bersalam-salaman dimulai dari Bupati Natuna, Wan Siswandi hingga keluarga para jemaah.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengucap syukur sebab sebanyak 46 jemaah haji yang berangkat ke tanah suci Mekkah kembali dengan selamat.

Ia juga berharap para jemaah menjadi haji mabrur dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

"Semoga seluruh jemaah menjadi haji yang mabrur," ujar Wan Siswandi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi  sambut 46 jemaah haji asal Natuna tiba di kampung halaman, di Masjid Agung Natuna, Kompleks Natuna Gerbang Utaraku, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (28/7/2022)
Bupati Natuna, Wan Siswandi sambut 46 jemaah haji asal Natuna tiba di kampung halaman, di Masjid Agung Natuna, Kompleks Natuna Gerbang Utaraku, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (28/7/2022) (ist)

Selain itu, Wan Siswandi meminta maaf terkait kekurangan dalam penyambutan jemaah haji. Meski begitu pihaknya tetap berupaya memberikan yang terbaik untuk jemaah haji di perbatasan NKRI.

Baca juga: Bupati Wan Siswandi Sambut 46 Jemaah Haji Natuna di Batam dengan Makan Bersama

Dari 46 jemaah haji masih ada yang harus melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah dan harus menyeberangi laut.

Wan Siswandi meminta agar tetap berhati-hati dan selamat sampai tujuan.

"Besok yang berangkat ke pulau harap hati-hati dan semoga selamat sampai tujuan," pesan Wan Siswandi. (Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menyambut rombongan jemaah haji Natuna di halaman Masjid Agung Natuna, Kompleks Natuna Gerbang Utaraku, Kamis (28/7/2022)
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menyambut rombongan jemaah haji Natuna di halaman Masjid Agung Natuna, Kompleks Natuna Gerbang Utaraku, Kamis (28/7/2022) (ist)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved