Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Lingga Raih Dua Penghargaan di Hari Keluarga Nasional, Terbaik di Kepri

Lingga meraih penghargaan pelayanan sejuta akseptor Keluarga Berencana (KB) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
Pemkab Lingga
Pemkab Lingga menerima dua penghargaan dari Gubernur Kepri pada Harganas di Aula Gedung Wan Seri Beni, Tanjungpinang baru-baru ini 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Lingga, dr. Bukit Tua Rayanto Gultom menerima penghargaan pelayanan sejuta akseptor Keluarga Berencana (KB) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Piagam penghargaan itu diberikan langsung oleh Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Kepri Kepri tahun 2022, di Aula Gedung Wan Sri Beni Kantor Gubernur Provinsi Kepri baru-baru ini.

Pemberian penghargaan ini tentunya untuk memberikan apresiasi kepada Kabupaten/Kota, yang telah bekerja secara serius dan semangat dalam pelayanan akseptor Kepada masyarakat.

Bukit Tua Rayanto Gultom selaku penerima piagam penghargaan menyampaikan rasa syukur, atas capaian yang telah diperoleh dalam pelayanan sejuta akseptor KB.

Menurutnya, hal ini juga tidak lepas dari kerja sama yang dibangun oleh petugas dan dukungan para pihak yang terlibat.

“Kita tidak boleh berbangga atas penghargaan yang kita terima, namun ini sebagai motivasi untuk kita ke depan, untuk terus bekerja dan bersinergi sehingga kita dapat mempertahankan prestasi tersebut di masa yang akan datang," tutur dr. Bukit.

Diketahui, pelayanan sejuta akseptor KB merupakan program yang digagas oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada momen Harganas ke-29 tahun 2022.

Kabupaten Lingga memperoleh dua kategori penghargaan, yakni penghargaan penginputan tercepat pelayanan KB sejuta akseptor kategori Kabupaten/Kota dalam rangka Harganas ke-29 dan peringkat satu BKR di tingkat Provinsi. (TRIBUNBATAM.id/Febriyuanda)


 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved