Breaking News:

DISKOMINFO KEPRI

Sekdaprov Kepulauan Riau Tutup POPDA VIII Kepri 2022, Batam Jadi Juara Umum

Sekdaprov Kepri yang menutup POPDA VII Kepri di Bintan, bangga dengan sejumlah perwakilan kabupaten dan kota yang telah menampilkan prestasinya

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Biro Adpim Pemprov Kepri
Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Sekdaprov Kepri), Adi Prihantara (kiri) saat memberi piala bergilir dalam penutupan POPDA VIII tahun 2022 di Gedung Olahraga Demang Lebar Daun, Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (30/7/2022). Kota Batam menjadi juara umum dalam POPDA VIII Kepri 2022 itu. Sementara Anambas absen dalam pekan olahraga pelajar se-Kepri ini. 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Sekdaprov Kepri), Adi Prihantara menutup Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) VIII tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan, Sabtu (30/7/2022).

Pelaksanaan POPDA VIII Kepri, diakui Sekdaprov Adi Prihantara sebelumnya digelar pada 25 hingga 30 Juli 2022, serta diikuti oleh enam kabupaten dan kota se-Provinsi Kepri.

Sekdaprov Kepri menutup POPDA VIII Kepri di Gedung Olahraga Demang Lebar Daun, Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (30/7/2022).

Dalam rangkaian POPDA VIII Kepri, Kontingen asal Kota Batam berhasil keluar sebagai juara umum pertama dengan perolehan mendali 29 Emas, 33 Perak dan 28 mendali Perunggu.

Selanjutnya, posisi kedua disusul oleh Kontingen asal Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Lingga juara umum ketiga.

Baca juga: Gubernur Kepri Hadiri Ultah ke 27 Pomparan Borsak Sirumoggur Boru Bere Ibere di Batam

Penyerahan piala bergilir juara umum Popda Provinsi Kepri diserahkan Sekdaprov Adi kepada Kadispora Kota Batam Zulkarnaen, yang ikut disaksikan pejabat tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Sekdaprov Adi menyebutkan, Pemerintah Kepri menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, official manager, tim pelatih, dan seluruh atlet-atlet hebat yang telah sportif dalam pertandingan ini.

Hingga berjalan lancar dan banyak bibit-bibit prestasi untuk Kepri yang di hasilkan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pemerintah Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah Popda ke VIII yang telah memfasilitasi kegiatan dari awal sampai berakhirnya pertandingan.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah, yang telah begitu berupaya dalam memfasilitasi kegiatan Popda ini. Kami juga berharap pada Popda ke IX tahun 2024 di Kota Batam, seluruh persiapan dan kebutuhan dilakukan dengan sebaik-baiknya mulai dari sekarang," ujar Sekdaprov Adi mewakili Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Baca juga: Rakor Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi, Wagub Kepri Minta Komitmen Bersama

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved