Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Bupati Lingga Muhammad Nizar Tinjau Venue Sepak Bola Jelang Bupati Cup 2022

Peninjauan yang dilakukan Bupati Lingga Muhammad Nizar ke lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III ini menyusul rencana persiapan Bupati Cup tahun 2022

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
Dok. Diskominfo Lingga
Bupati Lingga, Muhammad Nizar meninjau sarana dan prasarana sepak bola di lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik, Kecamatan Lingga, Senin (1/8/2022) jelang pelaksanaan Bupati Cup 2022 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga, Muhammad Nizar meninjau sarana dan prasarana sepak bola di lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik, Kecamatan Lingga, Senin (1/8/2022).

Peninjauan yang dilakukan Bupati Lingga ini menyusul rencana persiapan Bupati Cup tahun 2022.

Turut hadir Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin dan Wakil Ketua II DPRD Lingga Aziz Martindas yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Kabupaten Lingga, serta Kabid Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) yang membidangi olahraga.

"Peninjauan ini dilakukan untuk persiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada acara Bupati Cup dalam waktu dekat ini. Finalnya pada ulang tahun Kabupaten yang ke-19 nanti," kata Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Disdikpora Lingga, Rostam.

Dari hasil peninjauan, Nizar merencanakan adanya penambahan sarana lapangan voli dan takraw yang dipusatkan di Lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III ini.

Pertandingan bola kaki, untuk sementara direncanakan pelaksanaannya pada sore hari dan pertandingan voli pada malamnya.

"Dalam waktu dekat ini, kita juga akan segera bangun sarana lapangan voli. Mudah-mudahan, tidak bentrok dengan waktu pelaksanaan Bupati Cup nanti," kata Nizar.

Baca juga: Ketua PKK Lingga Dorong Pelaku UMKM Tingkatkan Produksi Produk Lokal

"Untuk alternatif sepak takraw bisa dimanfaatkan lapangan yang berada di halaman Kantor Bupati," lanjutnya.

Sementara untuk anggaran pelaksanaannya, melekat di bidang Pemuda dan Olahraga dan akan dimaksimalkan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

Rostam berharap, segala persiapan-persiapan ini nantinya dapat menambah semangat olahraga masyarakat Kabupaten Lingga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved