Breaking News:

PT Timah

HUT PT Timah Tbk ke 46, Unit Produksi Kundur Jadi Tuan Rumah

HUT ke-46 PT Timah Tbk dilaksanakan secara hybird di masing-masing wilayah operasional perusahaan, termasuk Unit Produksi Kundur, Selasa (2/8/2022).

Ist
Momentum Peringatan HUT ke 46 PT Timah Tbk. Unit Produksi Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi tuan rumah dalam momentum hari ulang tahun BUMN itu. 

KUNDUR, TRIBUNBATAM.id - Unit Produksi Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) jadi tuan rumah PT Timah Tbk ke-46.

Momentum Peringatan HUT ke 46 PT Timah Tbk terus berkomitmen untuk melaksanakan praktik penambangan dengan menyerap Good Mining Practices sesuai dengan kaidah penambangan yang baik dan mengikuti regulasi yang berlaku.

Komitmen ini disampaikan Direktur Utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto dalam Town Hall Meeting HUT ke-46 PT Timah Tbk yang dilaksanakan secara hybird di masing-masing wilayah operasional perusahaan, Selasa (2/8/2022).

Dimana kegiatan HUT ke 46 PT Timah Tbk berpusat di Unit Produksi Kundur yang dilakukan secara sederhana namun tetap syarat akan makna dan dihadiri oleh Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto.

Komisaris Sofyan Syarif, Sekretaris Perusahaan Abdulah Umar, Kepala Divisi Pengamanan PT Timah Wing Handoko serta seluruh karyawan karyawati PT Timah Tbk.

Baca juga: PT Timah Tbk Kembali Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah di Kabupaten Karimun

Baca juga: Peduli Sesama, Karyawan PT Timah Ikuti Donor Darah Bulan Bakti PT Timah Tbk

Baca juga: Bulan Bakti PT Timah Tbk, Masyarakat Kundur Antusias Ikuti Khitan Massal dan Donor Darah

Dalam kesempatan ini, Dirut PT Timah Tbk juga mengajak Insan Timah untuk mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK yang merupakan core value BUMN.

Ia mengajak, Insan Timah untuk dapat melakukan inovasi guna mendukung eksistensi perusahaan.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengingatkan Insan Timah untuk sadar biaya dengan maksimal melakukan efisiensi.

Pasalnya tantangan yang dihadapi perusahaan semakin kompleks sehingga kita harus mampu meningkatkan produktifitas.

"Kita sebagai Insan Timah yang memiliki core values akhlak bisa merealisasikan target tersebut dengan berbagai upaya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal," katanya dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu (3/8/2022).(*/TribunBatam.id)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved