Breaking News:

BERITA ANYA GERALDINE

Gaya Anya Geraldine Jadi Bintang Tamu di Master Cher Junior Indonesia

Anya Geraldine akan jadi bintang tamu di Master Chef Junior Indonesia. Ia bahkan mengunggah cuplikan dirinya yang melihat para kontestan.

Instagram @anyageraldine
Anya Geraldine yang akan jadi bintang tamu di Master Chef Junior Indonesia, Jumat (5/8/2022). Sebagaimana dilansir dalam unggahan Story Instagram @anyageraldine pada tanggal 5 Agustus 2022, Anya Geraldine terlihat akan menjadi bintang tamu di Master Chef Junior Indonesia pada hari Sabtu - Minggu jam 15.45 WIB di RCTI. 

TRIBUNBATAM.id –  Anya Geraldine unggah story mengenai dirinya yang akan menjadi bintang tamu dalam Master Chef Junior Indonesia.

Dalam tayangan video tersebut terlihat Anya Geraldine dengan rambut terurai tengah berjalan untuk menuju ke barisan Juri.

Terlihat Anya Geraldine yang ditemani oleh Chef Marink, Chef Arnold Poernomo dan Chef Juna Rorimpandey.

Anya Geraldine juga melihat proses masak dari kontestan di Master Chef Junior Indonesia.

“Kamu bikin apa,” ujar suara Anya Geraldine.

Anya Geraldine juga memberikan masukan kepada salah satu kontestan.

“Cuma mungkin kalau aku tambah nasi kali ya,” ujar Anya Geraldine dalam Story Instagram @anyageraldine, Jumat (5/ 8/2022).

Anya Geraldine yang saat itu mengenakan baju putih dan ditemani Chef Marinka terlihat memantau proses masak setiap kontestan Master Chef Junior Indonesia.

Poster Anya Geraldine bahkan diunggah di Instagram @masterchefina.

“Mau tahu apa protein kesukaan aku? Kira – kira siapa ya kids yang bisa memanjakan lidah aku,” tulis ucapan tersebut dalam poster Anya Geraldine.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved