Breaking News:

Peluncuran New Honda ADV 160 di Grand Batam Mall 6 sampai 7 Agustus 2022

Honda Kepri yang akan meluncurkan New Honda ADV 160 di Grand Batam Mall selama 2 hari berturut di hari Sabtu, 06 Agustus dan Minggu, 07 Agustus 2022.

ist
New Honda ADV 160 

TRIBUNBATAM.id - Juli lalu PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan skutik urban explorer New Honda ADV 160. Skutik premium Honda ini sukses membuat banyak pecinta motor skutik urban explorer kagum dengan New Honda ADV 160.

Tak hanya semakin tangguh, tetapi New Honda ADV 160 juga memiliki mesin yang lebih bertenaga, semakin nyaman, dan juga memiliki fitur-fitur yang semakin canggih.

Penantian oleh banyaknya penggemar skutik besar yang suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan raya setiap harinya terhadap New ADV160, terwujudkan oleh Honda Kepri yang akan meluncurkan New Honda ADV 160 di Grand Batam Mall selama 2 hari berturut di hari Sabtu, 06 Agustus dan Minggu, 07 Agustus 2022.

Acara peluncuran ini akan menjadi jawaban bukan hanya bagi penggemar skuti besar, juga bagi seluruh masyarakat yang penasaran dengan skutik premium ini dan pastinya akan memanjakan mata para pecinta skutik premium dengan hobi mengeksplor jalanan.

“Acara Peluncuran New Honda ADV 160 di Grand Batam Mall akan dimeriahkan dengan Live Band Performance, Fashion Show Competition, Magician Competition, dan juga pada acara ini akan ada sesi talkshow dengan influencer lokal yang pastinya bakal seru banget lho!” Ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

“Oh ya! Selain ada acara-acara hiburan yang meriah pastinya Honda Kepri akan memberikan promo spesial untuk pembelian New Honda ADV 160! Pastinya akan menarik banget! Penasaran promonya apa saja? Langsung dijelaskan saja ya!” Tambah Syaiful. New Honda ADV 160 dapat diperoleh dengan DP 3,6 Juta, angsuran 1.439 Ribu, Voucher Accessories & Apparel senilai 500 ribu, Hadiah Langsung Jaket cari aman dan Plat Holder, dan itulah Promo New Honda ADV 160 super fantastis untuk pecinta skutik premium Honda.

New Honda ADV 160 hadir dengan pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan mempunyai ukuran bodi belakang dibuat lebih lebar, sehingga secara keseluruhan terlihat lebih proporsional dan more big scooter image.

New Honda ADV 160 memiliki mesin yang lebih canggih yakni 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin baru tersebut mampu mendukung gaya berkendara pengguna dengan tenaga yang lebih besar, mencapai 11,8 kW @8.500 rpm. Torsi pun berlimpah hingga 14,7 NM @6.500 rpm.

Fitur New Honda ADV 160 semakin canggih dengan adanya perubahan bentuk bodi samping yang menambah luas volume bagasi sebesar 30 liter (naik 2 liter) yang dapat memuat lebih banyak barang.

Panel indikator full digital dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved