Breaking News:

Bombastis! Central Group Bagi-bagi Hadiah Total Ratusan Juta ke Pengunjung Central Property Festival

Central Group menghadirkan beragam promo dan hadiah yang bombastis seniai total ratusan juta rupiah digelaran Central Property Festival tahun 2022

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Hening Sekar Utami
CEO Central Group, Princip Muljadi, berfoto dengan para tamu undangan di acara Central Property Festival, di Mega Mall Batam Center, Sabtu (30/7/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Baru hari kedua, Central Property Festival tahun 2022 sudah sukses menarik perhatian banyak pengunjung di atrium Mega Mall, Batam Center, Kota Batam, Sabtu (30/7/2022).

Menjelang sore hari, ratusan pengunjung sudah datang dan berkumpul di lokasi pameran untuk menyaksikan prosesi pembukaan event Central Property Festival yang dilaksanakan oleh Chief Executive Officer (CEO) Central Group, Princip Muljadi.

Pada kesempatan festival tahun ini, Central Group kembali menghadirkan beragam promo dan hadiah yang bombastis seniai total ratusan juta rupiah. Bagi pengunjung yang membayar booking fee selama pameran berlangsung, akan mendapat hadiah spesial langsung tanpa diundi.

Jangan khawatir, beragam hadiah tidak hanya diberikan bagi pengunjung yang membeli produk properti di pameran, melainkan, seluruh pengunjung Central Property Festival juga berpeluang membawa pulang hadiah-hadiah undian.

Memasuki area pameran, pengunjung langsung diberikan kupon yang nantinya akan diundi setiap sore selama acara. Untuk memperoleh kupon ini, pengunjung tinggal datang saja ke lokasi pameran.

"Central tiap hari bagi-bagi hadiah. Siapapun yang datang ke pameran bisa mendapatkan hadiah," jelas Princip.

Adapun hadiah utama yang akan diundi pada puncak acara, di antaranya, paket wisata cruise, cincin berlian, Samsung S22, paket tour ke Singapura, dan ratusan jutaan hadiah lainnya.

Selama pameran, Central Group juga memberikan promo-promo yang tak kalah bombastis untuk pembelian proyek-proyek propertinya.

Ada sekitar 10 proyek properti yang tengah berjalan, dan kebanyakan diantaranya telah habis terjual (sold out).

Proyek-proyek Central Group ini sangat bergam, dan tersebar di seluruh titik wilayah Kota Batam, mulai dari hunian senilai ratusan juta, hingga milyaran rupiah. Beberapa sales Central Group siap sedia melayani konsultasi bagi pengunjung di Central Property Festival.

"Khusus pembelian properti di pameran ini, kami akan memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp 50 juta, khususnya untuk unit-unit proyek Central Hills dan Serenity Central. Dan proyek-proyek lainnya juga ada promo yang tak kalah menarik," jelas Princip.

Dalam pameran kali ini, Central Group turut menghadirkan beberapa stan di luar properti yang akan melayani kebutuhan pengunjung, di antaranya, tenant travel dari ASITA, Ratu Travel, RIZ Tour, Disa Tour and Travel; tenant otomotif dari Honda dan Hyundai; tenant wedding dari Fluorite dan Oneclick.id; tenant education dari Republic Education, One Education, dan Einstein Medical; Luar Garis Coffee dan Meraclus; serta tenant-tenant perbankan yang menyediakan informasi seputar KPR.

Selain itu, akan diselenggarakan pula beragam talkshow dan kompetisi seperti TikTok Challenge, Manual Brew Coffee, dan Cosplay. Pokoknya, pameran Central Group diadakan secara megah dan meriah.

"Kami berharap Central Property Festival ini menjadi momen yang tepat bagi masyarakat Kota Batam untuk memiliki rumah. Hanya di event inilah anda berkesematan mempunyai hunian mewah yang bisa nego sampai deal," tambah Princip. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved