Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Bupati Lingga Buka Turnamen Bulu Tangkis di Panggak Darat, Diikuti 52 Peserta

Bupati Lingga, Muhammad Nizar membuka turnamen bulu tangkis Merah Putih Cup I 2022 yang diikuti 52 peserta dari sejumlah daerah di Lingga.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
Dokumentasi Pemkab Lingga
Bupati Lingga, Muhammad Nizar buka kegiatan olahraga bulu tangkis oleh Komunitas Penghobi Badminton di Desa Panggak Darat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Sabtu (6/8/2022) malam 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Turnamen bulu tangkis Merah Putih Cup I 2022 yang digelar di Gedung Olahraga Sri Kencana, Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), telah dibuka Sabtu (6/8/2022) malam.

Event olahraga yang digelar Komunitas Penghobi Badminton ini resmi dibuka Bupati Lingga, Muhammad Nizar.

Setidaknya ada sebanyak 52 peserta akan bertanding di turnamen ini.

Mereka berasal dari beberapa daerah di Kabupaten Lingga.

Bahkan ada yang berasal dari Kota Tanjungpinang.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut.

Kepala daerah Lingga ini berpesan, agar seluruh peserta dapat menjaga sportifitas dan menjadikan event ini sebagai ajang silaturahmi.

"Pemerintah Kabupaten Lingga akan terus mensuport kegiatan-kegiatan masyarakat yang tentunya sangat bermanfaat," tuturnya.

Bupati juga berharap kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini, dapat menciptakan atlet-atlet profesional asal Kabupaten Lingga, yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah provinsi, nasional maupun internasional kedepannya.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmannirrahim, turnamen Merah Putih Cup I 2022 yang akan berlangsung mulai hari ini resmi dibuka," ucap Nizar disambut tepuk tangan tamu undangan dan masyarakat Desa Panggak Darat yang hadir pada acara tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved