Breaking News:

BP BATAM

Terima Konjen Singapura, Kepala BP Batam Inginkan Iklim Investasi Tetap Hidup

Konsulat Jenderal Singapura yang baru, Gavin Ang didampingi Konjen Singapura sebelumnya, Mark Low mengunjungi Kepala BP Batam, Muhammad Rudi di Batam.

ISTIMEWA
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi berfoto bersama Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura yang baru, Gavin Ang didampingi Konjen Singapura sebelumnya, Mark Low di Marketing Centre BP Batam, Rabu (10/8/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menerima kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura baru, Gavin Ang yang didampingi Konjen Singapura yang sebelumnya, Mark Low, di Marketing Centre BP Batam, Rabu (10/8/2022).

Kehadiran Gavin Ang dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi yang telah berjalan.

Ia baru saja diangkat Pemerintah Singapura menjadi Konjen Singapura yang berkedudukan di Batam menggantikan Konjen sebelumnya, Mark Low.

"Tentu komunikasi yang telah dibangun agar dipertahankan supaya iklim investasi antar kedua wilayah tetap hidup," kata Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Mark Low karena telah membangun komunikasi yang lancar antara Singapura dan Indonesia khususnya Batam.

Diketahui juga Singapura menjadi negara dengan investasi terbesar di Batam.

"Terima kasih kepada Pak Mark Low atas hubungan yang baik selama ini, dengan komunikasi yang tepat dan bagus kita harap kedepan investasi semakin lancar dan meningkat," harapnya.

Konjen Singapura, Gavin Ang berharap dengan kehadirannya dapat melanjutkan kerja sama antara Singapura dan Batam yang sudah terjalin baik hingga saat ini.

“Terdapat banyak proyek yang bisa kita lakukan bersama dengan sukses. Saya juga berharap dapat melanjutkan kerja sama bersama BP Batam,” ujar Gavin Ang.

Pada kesempatan tersebut, Mark Low yang telah mengakhiri jabatannya sebagai Konjen Singapura menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin sangat baik dengan BP Batam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved