Breaking News:

GM Telkom Witel Riau Kepulauan Lakukan Rapat Koordinasi dengan Bupati Kepulauan Anambas

Bertemu Bupati Anambas, pihak Telkom sebut dengan senang hati memajukan Telekomunikasi di Indonesia, khususnya di pulau-pulau yang berada di Anambas

Ist
GM Telkom Witel Riau Kepulauan M.Zaidan Jauhari melakukan pertemuan dengan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris pada Kamis (11/8/202022) yang berlangsung di ruang kerja Bupati Kepulauan Anambas. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - GM Telkom Witel Riau Kepulauan bersama Bupati Kepulauan Anambas melakukan rapat koordinasi pada Kamis (11/8/202022) yang berlangsung di ruang kerja Bupati Kepulauan Anambas.

Rapat koordinasi itu sebagai bentuk tindak lanjut membahas terkait pelaksanaan kabel laut yang berlokasi di Kepulauan Anambas (Tarempa, Palmatak, dan Jemaja) oleh PT. Telekomunikasi Indonesia yang dikerjakan oleh PT. Delta Anugerah Bahari Nusantara.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut di antaranya M.Zaidan Jauhari selaku GM.Telkom Riau Kepulauan, Japrizal,S.Kom., MA selaku Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas,  Dody Oscar selaku Manager Government service Telkom, Edward selaku Kepala Telkom Cabang Tarempa dan Tania Klasinki selaku Account manager government service Telkom

Dalam rapat koordinasi tersebut, pihak Telkom dengan senang hati memajukan Telekomunikasi di Indonesia, pulau - pulau di Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menyambut baik kedatangan dan bentuk kerjasama yang dilakukan pihak Telkom Indonesia dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yang sampai detik ini terus membangun infrastruktur Telekomunikasi di Kabupaten Kepulauan Anambas.  Konektivitas ini sangat penting bagi masyarakat Anambas sebagai rakyat indonesia yang menginginkan merdeka sinyal. 

"Konektivitas Telekomunikasi ini sangat dibutuhkan demi kepentingan rakyat dan untuk NKRI tentunya, dimana Anambas ini teletak di daerah perbatasan NKRI maka perlu dukungan konektivitas," jelas Haris. 

Selain hal tersebut diatas, Abdul Haris, SH juga mengatakan bahwa di era modernisasi dan digitalisasi dibutuhkan konektivitas yang baik untuk mendukung dalam setiap aspek pekerjaan dan pelayanan terhadap masyarakat Anambas khususnya. 

"Kepentingan masyarakat serta Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas terhadap Konektivitas sinyal dan teknologi IT (digitalitisasi) sangat berarti, dimana secara merata alhamdulilah sudah tersampaikan meskipun belum tercover hingga ke desa - desa terpencil akan tetapi saat ini sudah telihat peningkatan yang signifikan," ungkap Haris. 

Haris juga menyampaikan bahwa peran Telkom sangat besar sebagai bentuk pengamanan terutama di daerah Perbatasan NKRI khususnya di Anambas

M.Zaidan Jauhari selaku GM.Telkom Riau Kepulauan menyampaikan, untuk progres dari pelaksanaan SKKL Telkom di tiga pulau besar di Kabupaten Kepulauan Anambas (Tarempa, Palmatak, dan Jemaja) saat ini sudah berjalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved