Breaking News:

PENEMBAKAN DI RUMAH KADIV PROPAM

Melihat Rumah Orangtua Bripka RR Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Suasana sepi tampak di rumah orangtua Bripka RR di Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas, Jumat (12/8). Rumah itu hanya ditinggali ibu Bripka RR

Editor: Dewi Haryati
TRIBUN JATENG/IMAH MASITOH
Rumah orangtua Bripka RR di Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas. Foto diambil Jumat (12/8/2022). Di rumah tersebut disebut hanya ditinggali seorang diri oleh ibu Bripka RR. 

BANYUMAS, TRIBUNBATAM.id - Polisi telah menetapkan empat orang terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, Jumat (8/7/2022). Hingga kini kasusnya masih bergulir.

Adapun empat tersangka kasus pembunuhan ini yakni Bharada E dengan nama asli Richard Eliezer Pudihang Lumiu, Bripka RR--Ricky Rizal, KM--Kuat Maruf, dan FS-- Ferdy Sambo.

Dari empat orang itu, Bripka Ricky Rizal menjadi orang kedua yang ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus yang menewaskan Brigadir J.

Bripka RR disebut berperan membantu dan menyaksikan peristiwa berdarah itu.

Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR sendiri berasal dari Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas.

Kepala Desa Kuntili, Salamun membenarkan apabila orangtua tersangka Bripka RR merupakan warga Desa Kuntili.

Baca juga: Empat Fakta Brigadir RR, Ajudan Istri Ferdy Sambo yang Ikut Jadi Tersangka Kasus Brigadir J

"Orangtuanya betul warga kami."

"Tapi kalau saya secara pribadi kurang mengenal sosok Bripka RR."

"Karena ketika Bripka RR menjadi polisi, saya sedang di perantauan," ungkapnya kepada Tribunjateng.com, Jumat (12/8/2022).

Suasana sepi tampak di rumah orangtua Bripka RR di Desa Kuntili, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jumat (12/8/2022).

Rumah itu hanya ditinggali seorang diri oleh ibu Bripka RR.

Sebelumnya, Kades Salamun tidak mengetahui pasti terkait berita yang beredar, yang menyebutkan Bripka RR merupakan asal Desa Kuntili, Banyumas.

Hingga dirinya memastikan kebenaran berita di televisi maupun media sosial bahwa Bripka RR adalah anak dari warganya yang bernama Siti Masitoh.

Diketahui ibu Bripka RR tinggal seorang diri di rumahnya, setelah suaminya yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Kemranjen meninggal dunia beberapa tahun silam.

Baca juga: Brigadir RR Tersangka, Ajudan Istri Ferdy Sambo Ditahan dan Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved