Breaking News:

BATAM TERKINI

Nagoya Thamrin Fashion Week Pukau Warga Batam, Jadi Magnet Baru Pariwisata

Nagoya Thamrin Fashion Week di Batam yang terinspirasi dari Citayam Fashion Week sukses memukau sejumlah warga yang hadir di sana, Sabtu (13/8/2022).

Penulis: Aminudin | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Argianto DA Nugroho
Aksi salah satu model saat mengikuti Nagoya Thamrin Fashion Week, Sabtu (13/8/2022). Sejumlah warga di Batam tampak antusias menghadiri acara yang terinspirasi dari Citayam Fashion Week ini. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kawasan Thamrin City Nagoya pada Minggu (13/8/2022) malam disesaki warga Kota Batam, Kepulauan Riau.

Di lokasi itu sedang digelar ajang Nagoya Fashion Week (NFW) yang terinspirasi dari Ciyatam Fashion Week (CWF) di Jakarta.

Pantauan TribunBatam.id, arena Nagoya Thamrin Fashion Week sudah disesaki pengunjung sejak pukul 19.00 WIB, dan hingga pukul 21.00 WIB masih terus ramai.

Perwakilan kawasan Thamrin Nagoya City, Asmudin mengatakan, Nagoya Fashion Week sengaja dihadirkan untuk memenuhi ekspektasi masyarakat akan keunikan Citayam Fashion Week yang viral di media sosial.

"Kami pengelola Nagoya Thamrin City sangat berbangga bisa menyelenggarakan acara Thamrin Nagoya Fasion Week ini," ucapnya.

Baca juga: VIRAL Camat di Sumbar Kena Mutasi Gegara Konten ala Citayam Fashion Week

Baca juga: Baim Wong Diam-diam Siapkan Hadiah Rp 100 Juta untuk Remaja Citayam Fashion Week

Thamrin City Nagoya merupakan kawasan yang didesain modern.

Dimana ada hotel dan pasar modern di dalamnya. Dengan adanya eveny Thamrin Nagoya fashion Week, maka kawasan bisa lebih populer di kalangan warga Kota Batam.

"Ini akan menjadi kebanggan buat kami sebagai pengelola," ucapnya.

Nagoya Fashion Week sendiri diikuti ratusan peserta yang berasal dari berbagai instansi, pekerja kreatif hingga masyarakat umum.

Erwin Nanda, pembawa acara Nagoya Fashion Week mengatakan, pada dasarnya event didekasikan untuk seluruh insan pariwisata di Kota Batam yang sudah lama ingin melihat Batam kembali bergairah sebelum pandemi Covid-19.

"Acara ini juga bisa diharapkan menghidupkan ekonomi kreatif yang saat ini mulai gencar dilakukan oleh pemerintah khususnya Batam dan Provinsi Kepri,"katanya.(TribunBatam.id/Aminuddin)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved