Breaking News:

DISKOMINFO KEPRI

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Kunker ke Karimun, Berikut Agenda Kerjanya

Gubernur Kepri Ansar Ahmad kunker ke Karimun sejak Sabtu (13/8). Berikut agenda kerja Gubernur Kepri itu di Karimun hingga Minggu (14/8)

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
Dok. Biro Adpim Pemprov Kepri
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad disambut Bupati Karimun Aunur Rafif saat melakukan kunjungan kerja ke Karimun, Sabtu (13/8/2022) 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Akhir pekan Sabtu (13/08/2022), dimanfaatkan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Karimun.

Gubernur Kepri itu bersama rombongan tiba di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun sekitar pukul 18.00 petang dan disambut langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Turut mendampingi Gubernur Kepri, Ketua TP PKK Kepri, Dewi Kumalasari, Tim Khusus Gubernur, Kepala Diskominfo, Hasan, Kepala Dinas PMD dan Dukcapil Misni, Kepala Biro Adpim Dody Sepka Noviandy, dan Plt. Kepala Bakesbangpol Lamidi.

Seusai istirahat, Gubernur Ansar bersama Bupati Rafiq bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat di Rumah Dinas Bupati.

Pada kesempatan itu, Gubernur Ansar berharap dengan silaturahmi ini selain mempererat rasa persaudaraan, juga dapat berdiskusi terkait hambatan dan peluang yang ada dalam proses pembangunan Kabupaten Karimun.

Baca juga: Bupati Karimun Lantik Lima Kepala Desa dari Kecamatan Moro dan Sugie Besar

"Sehingga nantinya bersama kita dapat mewujudkan Kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim yang terdepan. Sebagai salah satu Kawasan Perdagangan Bebas di Provinsi Kepri, Pemprov juga fokus untuk melakukan pembangunan infrastruktur di Karimun sebagai penunjang," kata Ansar Ahmad.

Dalam kunkernya ke Karimun kali ini, direncanakan pada hari Minggu, (14/8/2022) Gubernur Ansar bersama Bupati Rafiq akan melepas peserta Jelajah Wisata Karimun, melaunching Car Free Day Karimun, dan menghadiri Festival Jajanan Nusantara Kabupaten Karimun Tahun 2022 di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Karimun. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved