Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Bupati Natuna Kukuhkan 33 Anggota Paskibra Jelang HUT Republik Indonesia

Bupati Natuna Wan Siswandi mengukuhkan 33 anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-77.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Bupati Natuna Wan Siswandi, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Natuna 2022 di Gedung Sri Serindit, Ranai, Senin (15/8/2022) malam. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Natuna 2022 di Gedung Sri Serindit, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (15/8/2022) malam.

Sebanyak 33 anggota Paskibra yang dikukuhkan itu akan bertugas pada upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Daerah Kabupaten Natuna.

Sejumlah anggota Paskibraka Kabupaten Natuna itu telah mengikuti seleksi sejak Februari lalu dan telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama 15 hari.

"Saya ucapkan selamat kepada adik-adik Paskibraka Natuna. Insya Allah pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia akan berlangsung di Gedung Daerah," kata Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Orang nomor satu di Natuna itu berharap pada anggota Paskibraka Natuna yang telah dikukuhkan, agar tetap menjaga kesehatan.

Baca juga: Pantai Setedung di Natuna Diklaim Cocok Jadi Lokasi Bumi Perkemahan

Baca juga: Jelang HUT RI, Camat Pulau Laut Natuna Klaim Daerahnya Belum Merdeka dari 3 Hal

Bupati Natuna kukuhkan 33 anggota paskibra 2022 a
Bupati Natuna Wan Siswandi, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Natuna 2022 di Gedung Sri Serindit, Ranai, Senin (15/8/2022) malam.

Pasalnya, pelaksanaan upacara sesaat lagi.

"Kepada pelatih Paskibraka Natuna, dari unsur TNI/Polri dan instansi terkait, saya ucapkan terima kasih atas jasa-jasanya. Sehingga adik-adik Paskibraka Natuna siap mengibarkan bendera merah putih pada hari kemerdekaan nanti," ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Forkopimda.

Kemudian Kadispora Natuna Suhardi serta Kepala Dinas dan Badan di lingkungan Pemda Natuna.(TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved