Breaking News:

DISKOMINFO KEPRI

Rangkaian HUT ke 77 RI, Pemprov Kepri Gelar Ramah Tamah Hingga Panggung Hiburan

Pemprov Kepulauan Riau (Kepri) menggelar ramah tamah hingga panggung hiburan sebagai penutup rangkaian HUT ke-77 Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022).

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Biro Adpim Pemprov Kepri
Malam ramah tamah dan hiburan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Pemprov Kepri di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (17/8/2022). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar malam ramah tamah dan hiburan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (17/08/2022) malam.

Ini merupakan rangkaian penutup Pemprov Kepri dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad hadir di tengah-tengah masyarakat Kepri dalam rangka bersilaturahmi dan menikmati berbagai hiburan yang disediakan.

Acara dimulai sekira pukul 20.00 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diiringi Marching Band Maritim Bintan Corps.

Diikuti pemutaran video pembangunan Kepri dibawah kepemimpinan Gubernur Ansar dan Wagub Kepri Marlin Agustina.

Baca juga: Gubernur Kepri Jadi Irup HUT RI, Ansar Bahas Mandat Presiden Jokowi Soal Covid19

Pemberian pulut adab bunga telur kepada warakawuri, penyerahan tali asih kepada perwakilan veteran.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan plakat kepada Anggota Paskibraka, Pelatih dan Tim Medis Paskibraka, serta penghargaan kepada perwakilan WP taat pajak,

Disejalankan juga seremonial penghargaan Provinsi Layak Anak (Provila), piagam penghargaan dari Menteri Pertanian sebagai Provinsi Menuju Zero kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), serta penghargaan dari UNESCO Pantun Sebagai Budaya Warisan.

Acara dilanjutkan dengan berbagai hiburan diantaranya pembacaan puisi, peragaan busana warisan tradisional Kepulauan Riau, pertunjukan Solokustik, Drama Kolosal, dan tari kreasi serta lambak.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan, berbagai rangkaian yang telah dilaksanakan sempena peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 tingkat Provinsi dimulai dari Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dan Purna Bhakti.

Baca juga: Wakil Gubernur Kepri Ulang Tahun, Ansar Ahmad Beri Marlin Agustina Kejutan

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved