Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Veteran di Tanjungpinang Dapat Dana Hibah dari Pemko Senilai Rp 50 Juta

Legiun Veteran Republik Indonesia Tanjungpinang mendapatkan dana hibah dari Wali Kota Tanjungpinang, Rahma sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
Prokompim
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma ketika menyerahkan bantuan dana hibah ke veteran LVRI yang diwakilkan oleh Darwono. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menghargai perjuangan para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Atas perjuangannya tersebut, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Tanjungpinang ini mendapatkan bantuan dana hibah dari Wali Kota Tanjungpinang, Rahma sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan Pemko Tanjungpinang.

“Kita sangat berterimakasih sekali terhadap pengabdian veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 

Ini tidak lepas dari jasa dan pengorbanan veteran,” ucap Rahma, Kamis (18/8/2022).

Rahma menyerahkan sebesar Rp 50 juta bantuan dana hibah sebagai dukungan dan kepeduliannya terhadap veteran Kota Tanjungpinang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk LVRI, dan membawa keberkahan bagi kita semua. Mari kita jaga Kota kita Tanjungpinang selalu dalam kondisi aman dan nyaman,” tuturnya.

Baca juga: GRATIS, Pelatihan Mengemudi Bagi 50 Peserta dari Pemko Tanjungpinang

Salah satu veteran yang hadir pada saat penyerahan bantuan dana hibay, Darwono sudah memulai perjuangannya sejak tahun 1964 hingga 1967 silam.

Ia mengaku kesejahteraan para veteran di Tanjungpinang memang harus diperhatikan oleh Pemerintah.

“Kami berharap perhatian dari Pemerintah, untuk veteran yang sudah tua dan yang telah pensiun dari kerja, karena keluarga dari veteran kami ini juga banyak yang sakit,” ucap Darwono.

Dengan adanya bantuan ini ia pun berharap bisa mengurangi sedikit kesulitan yang dialami oleh para veteran yang ada di Tanjungpinang. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

 

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved