Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Hafizha Optimis PKK Bintan Siap Bangkit, Kembali Rajut Komunikasi dengan Pengurus

Hafizha Rahmadhani Putri optimis PKK Bintan kembali bangkit. Dalam waktu dekat ia bersama pengurus lainnya akan bahas kelanjutan PKK ke depannya

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
Dok. Diskominfo Bintan
TP PKK Kabupaten Bintan melakukan silaturahmi kepengurusan dalam rangka membangun kembali komunikasi untuk merancang berbagai program mendukung pemerintah daerah, Jumat (19/8/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bintan melakukan silaturahmi kepengurusan dalam rangka membangun kembali komunikasi untuk merancang berbagai program mendukung pemerintah daerah.

Seluruh pengurus kabupaten kembali saling bersinergi untuk menyatukan tekad dan semangat seusai vakum semasa pandemi covid-19.

"Dari sini saya harapkan akan lahir program-program andalan yang nantinya akan kita tuangkan dalam berbagai kegiatan"

"Prinsipnya, kita terlebih dahulu satu fokus dan misi, sehingga bisa kita kemudikan bersama kemana PKK ini mau kita bawa," ujar Wakil Ketua TP PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani Putri saat membuka Rapat Koordinasi di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Jumat (19/8/2022).

Seusai silaturahmi ini direncanakan akan dilakukan pertemuan internal khusus membahas beberapa poin penting terkait PKK Bintan ke depannya.

"Mulai dari tugas yang sempat tertinggal hingga progres yang dipersiapkan demi mendukung semua kebijakan pemerintah daerah," ungkapnya.

Baca juga: Camat Bintan Timur Curhat ke Pemprov Kepri Jalan di Wilayahnya Amblas LAGI

Hafizha juga berharap seluruh kader PKK Kabupaten Bintan untuk tetap mumupuk semangat yang selama ini telah terbangun.

Ia ingin agar PKK Bintan yang sudah sangat baik bisa terus eksis mengimplementasikan seluruh program kader PKK.

"Harapan saya untuk ke depan, semoga PKK Bintan dapat terus menjadi tim yang solid, kompak, mempunyai loyalitas tinggi dan tidak mengharapkan imbalan apapun, alias bekerja dengan hati yang tulus," pungkasnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved