Breaking News:

Kemenkumham Kepri

Kemenkumham Kepri Peringati Hari Dharma Karyadhika ke-77, SM Godam: Tingkatkan Kinerja

Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memperingati Hari Dharma Karyadhika ke-77.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Agus Tri Harsanto
ist
Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenkumham Ke-77. 

TRIBUNBATAM.id,TANJUNGPINANG - Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memperingati Hari Dharma Karyadhika ke-77.

Rangkaian kegiatan Hari Dharma Karyadhika ke-77 diawali dengan upacara yang digelar di halaman Kanwil, jalan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam pun bertindak sebagai inspektur upacara.

Saffar Muhammad Godam mengatakan, peringatan HUT ini perdana dilakukan, setelah ketentuan baru tanggal peringatan.

"Sebelumnya HUT Kemenkumham pada tanggal 30 oktober. Berdasarkan penelusuran fakta sejarah, dan sudah dalam ketentuan baru, peringatan pada 19 Agustus," sebutnya usai upacara.

Dalam peringatan ini pun, juga diberikan penghargaan yang ditandatangani Menteri Hukum dan Ham.

"Pemberian sertifikat KI Komunal terhadap Gurindam 12, sebagaimana kita ketahui, Gurindam 12 telah menjadi icon di kepri, kita tidak mau ada orang-orang bertanggung-jawab mengakui itu nantinya. Dengan sertifikat itu, secara hukum, sudah milik kepri," ucapnya.

Saffar pun berpesan, dalam peringatan ini, seluruh pegawai Kemenkumham di Kepri dapat berkerja yang baik dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sesuai pesan Pak Menteri juga, kita tingkatkan kinerja Pasti dan Berahklak. Dengan Berahklak, akan menjauh perbuatan yang menyalahi ketentuan yang berlaku," pesannya.(dra)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved