Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Bupati Bintan Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif dari Ulasan Network

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif dari Ulasan Network Tahun 2022. 

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Tri Indaryani
Diskominfo Bintan
Kadiskominfo Bintan, Nafriyon menerima penghargaan dari GM Ulasan Network, Deden Rusdana. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif dari Ulasan Network Tahun 2022. 

Penghargaan ini diberikan oleh GM Ulasan Network, Deden Rusdana kepada Kadis Kominfo Bintan, Nafriyon di Hall Trans Convention CK Hotel Tanjungpinang, Sabtu (20/8/2022) malam. 

Roby dinilai berhasil memimpin Pemkab Bintan dalam mengimplementasikan serta mampu mendorong terciptanya pengelolaan manajemen pemerintahan menjadi lebih efisien, efektif, mudah, sederhana dan berinovasi.

Kadis Kominfo Bintan, Nafriyon menuturkan, penghargaan tersebut merupakan sebuah komitmen dari Pemkab Bintan, agar dapat melakukan kinerja pemerintahan ke depan yang lebih baik lagi bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bintan.

Baca juga: Ratusan Warga Bintan Ramaikan Senam dan Jalan Santai Rayakan HUT 77 RI

"Sektor pelayanan publik memang terus kita fokuskan sebab hal ini menjadi ujung tombak karena pemerintah selayaknya harus hadir di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Nafriyon menambahkan, bahwa transformasi dan inovasi layanan publik akan terus dikembangkan sebagai upaya mendorong serta menciptakan terobosan seiring dengan perkembangan zaman. 

“Hal yang paling penting adalah agar terus melakukan dan mengembangkan inovasi, guna terciptanya layanan publik yang inovatif sekaligus mempermudah pelayanan kepada masyarakat," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

 

 


 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved