Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Bupati Natuna Tutup Perayaan HUT ke 77 RI dan Open Turnamen Bunguran Barat Cup I

Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi wakilnya, Rodhial Huda menutup perayaan HUT ke-77 RI dan open turnamen Bunguran Cup I tahun 2022, Sabtu (20/8)

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
Dok. Diskominfo Natuna untuk Tribun Batam
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dalam perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan Open Turnamen Bunguran Barat Cup I tahun 2022 bertempat di lapangan Astaka Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (20/8/2022) malam. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda secara resmi menutup perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan Open Turnamen Bunguran Barat Cup I tahun 2022 bertempat di lapangan Astaka Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (20/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menyampaikan terima kasih kepada pihak kecamatan, kelurahan dan masyarakat dalam menyelenggarakan kegiatan pertandingan untuk memeriahkan HUT RI di Bunguran Barat.

"Segala sesuatu kegiatan yang diawali dengan niat baik akan berakhir dengan baik pula. Ini tercermin dalam acara penutupan yang meriah dan tidak menggunakan APBD, ini perlu kita apresiasi dan syukuri," kata Wan Siswandi.

Diketahui pertandingan Bunguran Barat Cup I dimulai pada 23 Juli 2022 lalu, diisi dengan berbagai pertandingan olahraga.

Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat menutup perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan Open Turnamen Bunguran Barat Cup I tahun 2022 bertempat di lapangan Astaka Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (20/8/2022) malam.
Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat menutup perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan Open Turnamen Bunguran Barat Cup I tahun 2022 bertempat di lapangan Astaka Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (20/8/2022) malam. (Dok. Diskominfo Natuna untuk Tribun Batam)


Di antaranya, bola kaki dengan peserta 40 tim, voli putra diikuti 25 tim, voli putri diikuti 18 tim, takraw diikuti 34 tim dan badminton diikuti 16 ganda putra.

Sedangkan untuk perlombaan kesenian perayaan HUT RI diselenggarakan oleh Kelurahan Sedanau. Di antaranya, lomba karaoke putra, karaoke putri, dangdut putra, dangdut putri, lomba membaca puisi, akustik, tari Melayu dan drama.

Baca juga: Bupati Natuna Wan Siswandi Dukung Anak Daerah Jadi Anggota Polri

Selain itu, Wan Siswandi juga menyampaikan beberapa rencana kegiatan maupun pembangunan yang akan dilelang dan sedang dikerjakan Pemerintah Kabupaten Natuna pada tahun ini.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat menyaksikan tari penyambutan dalam rangka penutupan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan Open Turnamen Bunguran Barat Cup I tahun 2022 bertempat di lapangan Astaka Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (20/8/2022) malam.
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menyaksikan tari penyambutan dalam rangka penutupan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan Open Turnamen Bunguran Barat Cup I tahun 2022 bertempat di lapangan Astaka Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (20/8/2022) malam. (Dok. Diskominfo Natuna untuk Tribun Batam)


Lebih lanjut, rencananya Pemkab Natuna juga akan menggelar lomba Bupati Cup dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Natuna pada 12 Oktober 2022 mendatang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, Ketua Komisi I dan II DPRD Natuna, Ketua Tim Penggerak PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi Penasehat Dewan Persatuan Wanita (DWP) Kabupaten Natuna, Khadijah Rodhial Huda, unsur Forkopimda Kecamatan dan tokoh masyarakat Sedanau. (Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved