Breaking News:

Universitas Terbuka Batam

Kunjungan dan Silaturahmi Direktur Universitas Terbuka Batam dengan Bupati Natuna

Direktur Universitas Terbuka Batam, Angga Sucitra Hendrayana, S.E., M.Si. melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi, S. Sos.

ISTIMEWA
Direktur Universitas Terbuka Batam, Angga Sucitra Hendrayana, SE MSi melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi, S. Sos, M. Si di Kantor Bupati Kabupaten Natuna, Jum’at 19 Agustus 2022 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Direktur Universitas Terbuka Batam, Angga Sucitra Hendrayana, S.E., M.Si. melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi, S. Sos., M. Si.

Berlokasi di Kantor Bupati Kabupaten Natuna, pada Jum’at tanggal 19 Agustus 2022.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi Direktur UT Batam ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi luar biasa kepada Bupati Natuna yang selalu mendukung keberadaan Universitas Terbuka Batam (wilayah layanan Provinsi Kepulauan Riau) dalam meningkatkan SDM khususnya para ASN di lingkungan kerja Pemerintahan Daerah Kabupaten Natuna untuk meningkatkan jenjang pendidikannya yang lebih tinggi.

Bupati Natuna tetap akan berkomitmen memberikan kesempatan yang luas bagi para pegawai di Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna untuk melanjutkan studi yang sangat relevan tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utama mereka.

Komitmen itu bukan tanpa alasan karena Kabupaten Natuna merupakan salah satu kabupaten yang mencakup dalam wilayah kerja UT Batam.

Layanan pendidikan tinggi Universitas Terbuka dengan sistem pembelajaran jarak jauh merupakan peluang bagi masyarakat di seluruh Indonesia untuk bisa meningkatkan jenjang pendidikannya di perguruan tinggi.

Selain kunjungan silaturahmi dengan Bupati Natuna, Direktur UT Batam juga berkesempatan bertemu dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, Indra Joni, S.Sos.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk bersilaturahmi sekaligus penandatanganan kembali Perjanjian Kerja Sama (PKS) bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna.

Dalam rangka untuk memberi kesempatan dan akses pendidikan tinggi kepada Sumber Daya Manusia di lingkungan Dinas Pendidikan khususnya para guru yang belum memiliki kualifikasi Pendidikan S1 dan juga untuk Tenaga Pendidik yang berasal dari Sarjana Non Kependidikan.

Universitas Terbuka merupakan Perguruan Tinggi Negeri ke-45 di Indonesia yang ditetapkan dengan Keputusan Presiden RI Nomor 41 Tahun 1984, memiliki Program Studi yang telah ter-akreditasi A dan B serta telah teruji dalam memberikan layanan Pendidikan Tinggi Terbuka Jarak Jauh kepada seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di dalam maupun di luar negeri.

Siapapun bisa menjadi mahasiswa UT tanpa dibatasi usia, UT juga menerima ijazah paket C, dan juga sistem pembelajaran di UT dilakukan secara online dan sangat fleksibel. (*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved