Breaking News:

PEMKO BATAM

Perbanyak Event Kejuaraan, Pemko Batam Siapkan Atlet Futsal Sejak Dini

Pemko Batam kini memperbanyak event kejuaraan futsal sebagai upaya untuk menjaring bibit-bibit unggul atlet futsal sejak dini.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
Diskominfo Kota Batam
Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus menyiapkan atlet andal untuk Batam semua cabor, salah satunya cabor futsal. Satu di antaranya persiapan Batam yakni dengan mendukung banyaknya event kejuaraan bagi atlet futsal mulai sejak dini. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus menyiapkan atlet andal untuk Batam semua cabor, salah satunya cabor futsal.

Satu di antaranya persiapan Batam yakni dengan mendukung banyaknya event kejuaraan bagi atlet futsal mulai sejak dini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, Zulkarnain, menyampaikan dukungan banyaknya event futsal untuk anak-anak usia 10-12 tahun di Batam yakni BLB.

“Kegiatan Futsal Anak usia 10-12 tahun ini dilaksanakan oleh Sekolah Sepakbola Batam (SSB) kerja sama Dispora dengan SSB,” ujarnya.

Ia mengapresiasi kegiatan itu mengingat event tersebut sebagai wadah anak-anak yang merupakan atlet futsal bisa mengasah diri untuk lebih baik.

“Kami terus mendukung event seperti ini, kalau ada kegiatan serupa, silakan sampaikan ke Pemko Batam melalui Dispora, kami siap mendukung,” ujarnya.
(TRIBUNBATAM.id / Roma Uly Sianturi)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved