Breaking News:

Pemkab Karimun

Rafiq Lantik Persatuan Istri Veteran RI dan Pengurus Pemuda Panca Marga Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengingatkan agar tak terjadi dualisme kepemimpinan di sela-sela pelantikan Persatuan Istri Veteran RI dan pengurus PPM

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
Tribunbatam.id/YeniHartati
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menghadiri kegiatan pelantikan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Peveri) dan pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) di Gedung Nasional, Kabupaten Karimun, Selasa (23/8/2022) 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Peveri) dan pengurus Pemuda Panca Marga (PPM).

Pelantikan dua agenda tersebut digelar di Gedung Nasional, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (23/8/2022).

Dalam pelantikan dua agenda tersebut, Bupati Karimun itu berpesan agar jangan terjadi dualisme kepemimpinan.

"Semoga Peveri dan PPM sukses terus ke depannya, turut serta bersama-sama berkontribusi membangun Kabupaten Karimun. Dan Jangan ada lagi dualisme kepemimpinan organisasi," ujar Rafiq.

Dalam pelantikan itu, Rafiq juga menyebut rencana pemerintah daerah membebaskan lahan untuk dijadikan makam pahlawan.

Baca juga: 180 Rumah Warga di Karimun Dapat Instalasi Listrik Gratis Tahun 2022

Menurutnya, pembebasan lahan tersebut sebagaimana usulan dari veteran cabang Tanjungbalai Karimun.

"Nanti para anggota DPRD baik di Kabupaten Karimun maupun DPRD Provinsi Kepri dapil Karimun, kita sama-sama lihat lokasi lahan yang akan dijadikan makam pahlawan untuk Pulau Karimun," ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Veteran Provinsi Kepri, anggota DPRD Provinsi Kepri, anggota DPRD Kabupaten Karimun, Kodim 0317 TBk, dan KSOP Karimun, serta para tamu undangan lainnya. (TRIBUNBATAM.id / Yeni Hartati)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved