Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Pasangan Muda mudi di Tanjungpinang Kepergok Warga Berbuat Asusila di Rumah Kosong

Pasangan muda-muda di Tanjungpinang kepergok warga berbuat asusila. Ironinya, seorang di antara mereka masih anak di bawah umur dan berstatus pelajar

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
Dok. Satreskrim Polresta Tanjungpinang
Tersangka MAA yang ditangkap polisi atas tindak asusila terhadap korban pelajar 16 tahun di rumah kosong, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Warga Tanjungpinang memergoki pasangan muda-mudi bukan suami istri, tengah berbuat asusila di sebuah rumah kosong yang terletak di sekitaran jalan Basuki Rahmat Gang Kosgoro, baru-baru ini.

Mereka kedapatan sedang berhubungan layaknya suami istri. Ironinya, seorang di antara mereka masih anak di bawah umur, dan masih berstatus pelajar di sebuah SMK di Tanjungpinang. Usianya baru 16 tahun.

Kejadian ini pun diketahui pihak sekolah di Tanjungpinang pada 12 Agustus lalu, dan langsung menelepon orangtua si pelajar untuk memberitahu perbuatan yang terjadi pada anaknya.

Dari situ kemudian terungkap, jika pelajar tersebut terperdaya bujukan pelaku MAA yang berjanji akan bertanggung jawab dan menikahi dirinya.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban mengatakan, setelah dilaporkan pihak sekolah ke orangtuanya, barulah orangtua korban RR, datang ke Polresta Tanjungpinang untuk membuat laporan polisi.

“Saat ini kita sudah tangkap tersangka dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur,” ucap Awal, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: Remaja Putri di Batam Jadi Korban Asusila, Diajak Jalan jalan Lalu Ditinggalkan

Lebih lanjut Awal mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan interogasi awal kepada MAA.

“Saat ini masih kita periksa guna kepentingan penyidikan,” kata Awal.

(TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved